Bypass Frp Samsung Android 15 Menit Lengkap Dengan Gambar

ibagifirmware.blogspot.com | Sebelum ke langkah tutorial bypass frp, saya akan menjelaskan sedikit wacana pengertian Factory Reset Protect atau dalam singkatnya sanggup kita kenal dengan FRP. Factory reset protect yaitu system keamanan terbaru yang diciptakan oleh pihak android pada bulan aret 2015. Baru-baru ini system keamanan yang di berlakukan android menjadi lebih ketat daripada sebelumnya. 

System FRP sanggup berjalan di android versi 5.1 Lollipop ke atas, dan hingga ketika ini sudah banyak smartphone flagship yang sudah mengadopsi fitur keamanan yang satu ini. FRP biasanya ditandai dengan notifikasi seruan akun google yang terkait di handphone pada ketika set up handphone yang gres selesai di reset ulang atau factory reset. Apa tujuan di ciptakan FRP? Sesuai dengan namanya, FRP diciptakan untuk mengamankan ponsel itu sendiri dari orang yang tidak bertanggung jawab. 
 saya akan menjelaskan sedikit wacana pengertian Factory Reset Protect atau dalam singkat Bypass Frp Samsung Android 15 menit Lengkap dengan Gambar
Bypass FRP Samsung


Contoh disini misalkan kalau HP kita dicuri orang, maka hal pertama si pencuri  itu biasanya membuang sim cardnya lali mereset ulang ponsel biar tidak tertangkap lembap bahwa ponsel yang beliau pakai yaitu hasil curian. Namun tidak dengan android yang sudah memakai fitur FRP, walaupun si pencuri sudah melaksanakan factory reset atau mengatur ulang ponsel hasil curiannya ke setelan pabrik akan tetap terkunci selama si pencuri tidak mengetahui email dan password akun google ponsel tersbut. Si pencuri pun akan kesulitan kalau handphone curiannya itu sudah memakai fitur frp. Kaprikornus pada dasarnya frp ini bis dibilang anti maling alasannya meskipun handphone sudah di reset ulang, data frp tidak akan hilang dan lokasi akan pribadi aktif serta sanggup mengirimkan info data dan lokasi kepada sang pemilik, dengan catatan koneksi internet aktif. Nah kini bagaimana cara biar frp tidak nyangkut ketika factory reset? Caranya cukup mudah, pertama buka setelan/pengaturan, kemudian pilih about/tentang ponsel, klik nomor bentukan 7 kali sehingga sajian developer muncul, selanjutnya kembali dan masuk sajian developer, aktifkan usb debbuging, dan untuk menonaktifkan frp aktifkan "OEM unlock". Ketika fitur ini diaktifkan otomatis frp tidak akan lagi berfungsi dan ketika melaksanakan factory reset pun semua data akan habis.

Download Bahannya :
1. Samsung Frp Tool  disini
2. Quick Shortcut Maker  disini
3. Android Akun Google Frp (instal sesuai Os ya) disini
pass : tutorialandroid6
Proses Bypass :
  1. Masukan kartu sim di slot 1 (ingat di slot 1 ya)
  2. Sambungkan ke Wifi/data dan lanjutkan hingga k bab meminta akun gmail.
  3. Extract Samsung Frp Tool yang sudah di download tadi.
  4. Sambungkan hp ke laptop/pc dan klik kanan pada icon My Computer/ This Pc.
  5. Pilih manage > Device Manager.
  6. Pada tab Modems kalian sanggup melihat driver hp terbaca.
  7. Klik kanan bab Samsung Mobile USB Modem dan pilih tab modem, disana akan terlihat nomor  port drivernya.
  8.  saya akan menjelaskan sedikit wacana pengertian Factory Reset Protect atau dalam singkat Bypass Frp Samsung Android 15 menit Lengkap dengan Gambar
  9. Sekaran jalankan Samsung Frp toolnya, klik scan kemudian sesuaikan nomor port dengan driver, kemudian klok open. Ubah nomor "900" menjadi 198 (tidak diubah juga gpp)😁. Terakhir klik call
  10. Setelah panggilan keluar, geser layar ke kanan dan pilih icon Internet, selanjutnya pilih browser bawaan atau google chrome. Disini saya memakai google chrome.
  11.         
  12. Sekarang cari di google "Samsung Galaxy Apps" dan pilih link yang pertama/kedua, begitu link terbuka cari dan klik icon ini. otomatis akan beralih ke aplikasi Samsung Apps.
  13. Cari aplikasi Es File explorer, login ke samsung apps dan unduh. Jika belum memiliki akunnya sanggup dibuat.
  14. Pindahkan aplikasi Quick Shortcut Maker dan Android Akun Google Frp kedalam kartu memori.
  15. Pasang card reader pada kabel Otg dan hubungkan ke hp.
  16. Buka aplikasi ES File explorernya cari aplikasi Akun Google Frp dan instal sesuai versi androidnya!
  17. Buka aplikasi ES File explorernya cari aplikasi Akun Google Frp dan instal sesuai versi androidnya!
  18. Klik Coba
  19. Nanti akan muncul tampilan menyerupai ini.
  20. Masukan email dan password gmail punya agan.
  21. Setelah selesai login gmail tampilan akan menjadi menyerupai ini lagi :
  22. Restart handphone dan selesaikan konfigurasinya!👌.
.

July 29, 2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk Bypass Frp Samsung Android 15 Menit Lengkap Dengan Gambar.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar