Firmware Repair Samsung Ace 3 Tested

ibagifirmware.blogspot.com | Kali ini admin akan membagikan sebuah firmware repair untuk samsung ace 3 (s7270) yang mengalami bootlop, restart yang ditandai dengan layar menyerupai tv rusak. Pasti kalian berpikir jikalau mengalami hal menyerupai ini penyebab utamanya yaitu hardware, sehabis beberapa kali melaksanakan flashing dengan firmware official bahasa indonesia tapi tetap tidak mengalami perubahan pada si ponsel. Beberapa kali flashing pun jikalau memakai file flash yang hanya 1 file saja tidak akan berhasil.

Admin akan membagikan sebuah firmware yang beregion dari rusia, firmware ini terdiri dari 5 file diantaranya, file pit, boot, pda, cp/modem, csc. Kekurangan firmware ini yaitu tidak ada opsi bahasa indonesia dan kekurangan lainnya dapat kalian cek sendiri ya. File ini sydah admin tes sendiri dan berhasil, jadi jangan tanya lagi soal tested atau nggak nya ya!
Kali ini admin akan membagikan sebuah firmware repair untuk samsung ace  Firmware Repair Samsung Ace 3 Tested
Samsung Ace Restar Problem

    Bahan Download :
    Cara Flashing :
    • Instal driver samsung terlebih dahulu biar ponsel terbaca di pc, bagi yang sudah menginstal drivernya lanjut ke step nomor 2.
    • Matikan ponsel, dan masuk ke download mode dengan  cara tekan volu bawah+home+power.
    • Extract odin lalu buka.
    • Isi firmware sesuai dengan nama dan tunggu hingga proses load firmware selesai, jikalau odin not responding biarkan saja dan jangan panik.
    • Klik tombol start dan tunggu hingga flashing selesai.

    August 23, 2017 - tanpa komentar

    0 komentar untuk Firmware Repair Samsung Ace 3 Tested.


    Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar