[Update] Bypass Bb Protect Id & Anti Theft Blackberry Z10 Stl100-1 Tested 100%

ibagifirmware.blogspot.com |
Kali admin akan membagikan tutorial remove bb protect blackberry z10. Tutorial ini jikalau kalian melaksanakan wiping/flashing dan tiba-tiba mengalami lupa password/email bb id protect. Atau kalian yang ingin membantu saudara yang hape blackberrynya terkena penyakit yang satu ini, hehe. Kalian cukup ikuti tutorial yang admin tulis.

Bagi kalian mungkin cara flashing ponsel blackberry sangat super mudah, kenapa tidak, sebab kita cukup menyolokan usb saja sesudah autoloader muncul, yang dibikin susah itu ialah versi autoloader dan trik cara bypass blackberry protect nya. Cara flashing dan versi autoloader untuk bypass blackberry sama, yang membedakan mungkin ukuran filenya. Sedikan saja kuota sebanyak mungkin.
Bahan-bahan :
1. Autoloader Z10 STL100-1 Google Drive disini
2. Sic multiwipe
 Kali admin akan membagikan tutorial remove bb protect blackberry z [UPDATE] Bypass BB Protect ID & Anti Theft Blackberry Z10 STL100-1 Tested 100%
Bypass BB Protect Z10
Langkah flashing :
1. Buka sic multiwipe, pilih nomor sesuaikan dengan tipenya, d kemudian hubungkan telepon ke pc/laptop. Tunggu hingga selesai.
2. Setelah melaksanakan pengelapan. Terbuka autoloader BlackBerrynya, terhubung ke pc / laptop. 3. Biarkan perangkat blackberry masuk ke sajian sesudah flashing.\
4. Konfigurasi ibarat biasa dan terhubung ke wifi yang tersedia. (Disarankan wifi yang kenceng ya koneksi)
5. Nah, sesudah terkoneksi wifi, perangkat bb akan meminta akun bb id.
6. Masukan bb id sembarang kemudian login. Lakukan login sebanyak 10-15 kali, Sampai tombol signin tidak dapat di tekan.
7. Matikan perangkat dengan cara tekan tombol power sekitar 2 detik, kemudian matikan!
8. Konfigurasi ibarat biasa dan terhubung ke wifi yang tersedia. (Disarankan wifi yang kenceng ya koneksi)
9. Taraaaa, bb protect kini dapat dilewati.
Dibawah ini ialah video sesudah perangkat blackberry dihidupkan, saya ga sempat video dikala melaksanakan sembarang loginnya, tapi dijamin cara ini tested sesuai pengalaman :
Lakukan wiping sesudah masuk menu

August 13, 2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk [Update] Bypass Bb Protect Id & Anti Theft Blackberry Z10 Stl100-1 Tested 100%.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar