[Update] Bypass Micloud Redmi Note 4 Mtk (Nikel)

ibagifirmware.blogspot.com |
Admin akan sedikit bercerita wacana perkara micloud redmi note 4 mtk. Saya lihat di lembaga xiaomi, tutorial yang diberikan menggunakan firmware terbaru, splashtool versi 5, pilih download only,  saat flashing preloader ga dicentang. Alhasil berulang kali ponsel disambungkan ke PC hanya keluar error dari splashtoolnya. Meskipun sudah kombinasi dengan tombol volume. Ada juga website yang mengharuskan bayar 50k untuk sebuah firmware dan tutorialnya sudah dijamin tested alasannya yaitu dipublikasikan di youtube.

Berikutnya admin coba searching lagi, dan menemukan tutorial di sebuah website yang kayaknya meyakinkan, kali ini metode flashingnya berbeda, splashtoolnya khusus (ntah itu dimodifikasi lagi atau gimana), firmwarenya versi 8.0.4, pilih format+download, (otomatis semua partisi tercentang), pencet tombol vol down kemudian sambungkan ke pc, dan ternyata flashing berjalan mulus😇. Flashing selesai, alhamdulillah si ponsel melaksanakan booting untuk pertama kalinya. 
 Admin akan sedikit bercerita wacana perkara micloud redmi note  [UPDATE] Bypass Micloud Redmi Note 4 MTK (Nikel)
Bypass Micloud Redmi Note 4 MTK (Nikel)

Masuk sajian konfigurasi, si ponsel tidak meminta akun micloud (berasa perkara sudah done) meskipun harus kehilangan imei. Singkat dongeng sehabis repair imei, admin cek "akun mi" ternyata kosong, nah admin iseng menyambungkan ponsel ke wifi dan mencoba memasukan akun mi yang baru, hasilnya si hape nikel ini terkunci dan harus memasukan password untuk aktivasi micloud😡. Percobaan kedua GAGAL TOTAL.


Kali ini admin serching di group facebook (maaf groupnya ga dapat disebut), ada yang sudah done menggunakan dongle, box flasher, tapi admin ga punya hehe. Admin lihat postingan dengan perkara yang sama. Di kolom komentar ada yang menyebutkan harus membongkar firmware dan menghapus aplikasi yang bersangkutan dengan micloud. Setelah bertanya dan melaksanakan beberapa tindakan, karenanya si nikel ini udah dapat terbypass miclooudnya.

Bahan :

  • Firmware micloud Redmi Note 4 MTK disini
  • password : 666
Langkah flashing :
  • Buka splashtool & masukan file scatter firmwarenya.
  • Pilih format all+download kemudian klik download.
  • Matikan ponsel, sambungkan ke pc sambil tekan volume bawah.
  • Tekan terus volume bawah jangan dilepas hingga kafe loading kuning muncul.
  • Setelah kafe kuning muncul gres dapat dilepas dan tunggu hingga proses flashing selesai.
  • Imei akan hilang.Untuk cara mengembalikan imeinya saya sarankan menggunakan maui meta dann ubah imei nya menjadi 1111111xxxxx.
Bagi yang mengikuti tutorial ini kemungkinan tidak dapat login micloud lagi alasannya yaitu fitur aplikasi micloud sudah dinonaktifkan

August 15, 2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk [Update] Bypass Micloud Redmi Note 4 Mtk (Nikel).


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar