Harga Hp Asus Zenfone 4 Pro Terbaru Spesifikasi Lengkap

Bisa dikatakan ponsel Asus Zenfone 4 Pro yang merupakan generasi paling gres dari keluarga Zenfone ini yaitu yang paling tinggi speknya dibanding ponsel Asus yang pernah ada sampai dikala ini. Yupz, ponsel kelas premium ini dibekali dengan segudang keunggulan yang tiada tara. Namun yang paling menarik perhatian aku yaitu kontribusi kamera canggih dimana dibagian belakang dipasang dual kamera 12 MP dan 16 MP. Nah ingin tau dengan ponsel ini? Mari kita ulas satu persatu bagian.

Ponsel Kamera Canggih Setara DSLR

Saat ini nampaknya ponsel kamera sangat digemari konsumen, faktanya banyak vendor yang berlomba-lomba merilis produk smartphone dengan mengunggulkan sektor fofography. Sebut saja Oppo Smartphone atau Vivo yang diklaim paling latis ditahun 2016 kemudian berkat ponsel-ponsel dengan ukuran sensor kamera besar. Namun kali ini penantang muncul dari keluarga Asus Zenfone 4 yang merupakan generasi terbaru sesudah Zenfone 3. Seri terbaru kali ini lebih menekankan pada sektor kamera, namun untuk Asus Zenfone 4 Pro yaitu yang paling tinggi speknya dibanding seri Zenfone 4 lainnya (hingga dikala ini).
 yang merupakan generasi paling gres dari keluarga Zenfone ini yaitu yang paling tinggi s Harga HP Asus Zenfone 4 Pro Terbaru Spesifikasi Lengkap

Lihat saja bagiaman dibagian belakang terpasang dua kamera berukuran 12 MP dan 16 MP. Masing-masing kamera disematkan teknologi dan fitur canggih layaknya yang ada pada kamera DSLR. Untuk kamera 12 MP didalamnya sudah tersemat teknologi aperture f/1.7 untuk menjaga kedalaman cahaya. Juga ada fitur Optical Image Stabilization (OIS) 4 axis yang berfungsi menjaga kedalaman kestabilan gambar dikala diambil. Tak ketinggalan Phase Detection Autofocus (PDAF) dengan kecepatan fokus lebih tinggi.

Sementara kamera 16 MP mengusung teknologi lensa berukuran 50 mm. Laser autofocus yang dikombinasikan dengan PDAF, OIS 4 Axis serta teknologi pendukung lainnya yang sudah barang niscaya akan memanjakan para penggemar dunia Fotography. Tak lupa untuk membuat foto selfie berualitas terbaik, kamera Asus Zenfone 4 Pro disisi depan dipasang 8 MP dengan fitur f/1.9.

Desain Elegan, Dimensi yang Pas sampai Kualitas Layar Premium

Selain mengandalkan sektor kamera sebagai unggulan dari Asus Zenfone 4 Pro, nampaknya secara desainpun akan membuat para penggemar smartphone pribadi jatuh cinta dan ingin mempunyai ponsel ini. Pasalnya ponsel ini didesain premium dengan material metal yang membalutnya. Disamping itu, dua mata kamera dibagian belakang nampak menambah nilai estetika ponsel dan terlihat lebih kekinian. Dimensi ponsel yang lapang serta ketebalan hanya 7,6 mm membuat ponsel terlihat cukup tipis.

Layar yang lapang berukuran 5.5 inci membuat pengguna makin leluasa mengoperasikan ponsel. Kualitas layar termasuk premium dimana panel AMOLED dipasang yang bisa menampilkan kejernihan maksimal. Resolusi layar setara Full HD atau 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 401 membuat tampilan layar makin terperinci dan realistis, apalagi dikala memutar sebuah video dengan resolusi tinggi maka akan terlihat makin nyata. Hal inipun dipengaruhi oleh sektor permesinan handal dengan pengolahan grafis berkualitas dari GPU Adreno 540.
 yang merupakan generasi paling gres dari keluarga Zenfone ini yaitu yang paling tinggi s Harga HP Asus Zenfone 4 Pro Terbaru Spesifikasi Lengkap

Teknologi Multitouch sampai 10 fingers atau 10 sentuhan sekaligus akan semakin memanjakan para penggemar game android yang bergenre "action". Disamping itu, tampilan pada layar sekarang semakin gres dan modern berbeda dengan seri Zenfone 3. Hal ini karena pada Asus Zenfone 4 Pro sudah memakai antar muka terbaru dari Asus ZenUI 4.0 serta kombinasi dengan sistem pengoperasian ponsel Android versi 7.1.1 Nougat.

Perlindungan layar Asus Zenfone 4 Pro semakin maksimal dengan Corning Gorilla Glass yang tahan gores juga teknologi fingerprint sensor atau sensor pemindai sidik jari sehingga tak bisa sembarangan orang bisa membuka dan mengoperasikan ponsel ini tanpa sidik jari anda yang membukanya. Fingerprint sensor ini juga mempunyai banyak fungsi diantaranya sebagai langkah pintas yang cepat untuk membuka banyak sekali aplikasi.

Mesin Bertenaga dengan RAM dan Memori yang Besar

Kamera dan layar sudah tak perlu diragukan lagi, kali ini kita beranjak pada sektor permesinan yang menjadi motor ponsel ini bisa berfungsi dengan baik. Mungkin kamera tak begitu ada kaitannya dengan permesinan, namun sektor lain menyerupai layar tentu masih ada hubungannya dengan kinerja permesinan terutama dalam hal grafis.

Asus Zenfone 4 Pro selain berjalan dengan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat juga dibekali otak cerdas besutan Qualcomm dengan seri MSM8998 Snapdragon 835. Ini yaitu seri kelas atas yang bisa meningkatkan kinerja ponsel lebih responsif dalam menjalankan banyak sekali fungsinya. Apalagi chipset tersebut dibarengi oleh prosessor bergairah bertenaga Octa-core dimana pemasangannya terdiri dari Quad-core 2,35 GHz Kyro dan 1,9 GHz Kyro maka sudah niscaya akan memperlihatkan kecepatan tingkat tinggi dikala membuka banyak sekali aplikasi.

Ponsel inipun menggaransi kecepatan susukan tak akan terkendala dengan beratnya (Ngelag) dikala menjalankan banyak sekali aplikasi, hal ini karena kapasitas RAM yang dipasang ekstra besar yakni 6 GB. Maka terperinci semua aplikasi bisa dibuka dengan cepat dan dijalankan sengan sangat lancar. Sisi grafis menyerupai dikatakan diatas mengandalkan GPU Adreno 540 dengan kemampuan mengolah grafis lebih sempura sehingga gambar akan terlihat semakin realistis.

Selain mesin bergairah serta RAM yang besar, ponsel Asus Zenfone 4 Pro diberikan ruang penyimpanan internal cukup besar yang terdiri dari dua pilihan kapasitas yakni 64 GB atau 128 GB. Bahkan jikalau kurang maka anda tingga beli microSD atau kartu memori eksternal dengan maksimal kapasitas hngga 256 GB.

Fitur Konekticitas Lengkap

Sebagai sebuah smartphone tentu saja fungsi utamanya yaitu alat komunikasi disamping memang ada kamera canggih serta fitur-fitur pendukung yang memanjakan untuk hiburan. Namun dari sisi komunikasi ponsel ini hadir dengan dual slot sim card GSM berjenis Hybrid. Anda bisa memanfaatkan dua nomor ponsel tersebut untuk memenuhi kebutuhan komunikasi ataupun lainnya menyerupai kebutuhan internet paket data.

Apalagi ponsel Asus Zenfone 4 Pro menyerupai halnya ponsel terbaru merek lainnya sudah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE. Aktivitas online akan semakin cepat minimal anda berada dijaringan 3G HSPA.

Kelengkapan lainnya yaitu fitur konektivitas menyerupai Wifi, anda bisa memakai fitur ini untuk terhubung dengan jaringan Wifi guna kebutuhan internet teman sekalian. Pun begitu, ponsel ini juga bisa dipakai sebagai Wifi hotspot portabel bagi perangkat lainnya.

Peningkatan terlihat dari fitur lainnya menyerupai bluetooth versi 5.0 yang diklaim lebih cepat terhubung dan cepat proses transfer filenya. Juga ada fitur NFC untuk keamanan transfer online, microUSB Type-C1.0 reversible connector, infra red dan juga Radio berbasis FM.

Kapasitas Daya Besar

Komponen penting lainnya dalam sebuah smartphone yaitu baterai. Smartphone mempunyai komponen pendukung yang lengkap dengan konsumsi daya besar menyerupai pada layar. Oleh alasannya yaitu itu diharapkan baterai berkapasitas daya besar biar kebutuhan daya ponsel bisa terpenuhi dengan baik selama seharian penuh atau lebih. Ponsel Asus Zenfone 4 Pro diperkuat dengan kapasitas 3600 mAh berjenis Li-Ion. Bagusnya, ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi Fast Battery Charging sehingga proses pengisian daya akan lebih cepat penuh.

Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 4 Pro

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Pro

Diperkenalkan Agustus 2017, Coming Soon
Dimensi/Berat 156.9 x 75.6 x 7.6 mm/175 gram
SIM Dual SIM GSM Hybrid
Network 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE 
Layar 5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, 401ppi
AMLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch up 10 finger
- Fingerprint Sensor
- Asus ZenUI
- Corning Gorilla Glass
OS Android v7.1.1 Nougat
Prosessor Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835, Octa-core (4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo)
GPU Adreno 540
RAM 6 GB RAM
Memori Internal 64 GB/ 128 GB
microSD up 256 GB (slot sim 2)
Internet 4G: LTE
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas - Bluetooth v5.0 A2DP, LE
- microUSB Type-C reversible connector
- NFC
- Infra Red
Kamera Depan: 8 MP, f/1.9
Belakang: Dual 12 MP (f/1.7, OIS, 4-axis, phase detection AF) + 16 MP (50mm), laser/phase detection autofocus, OIS (4-axis), 2x optical zoom, dual-LED (dual tone) flash, 1.4µm pixels, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video: 2160p@30fps
Fitur Lain - Browser HTML5
- A-GPS GLONASS, BDS
- FM Radio
- Fast battery charging
- MP3/WAV/eAAC+ player
- MP4/H.264 player
- Document viewer
- Photo/video editor
Baterai Non-Removable Li-Ion 3600 mAh
 yang merupakan generasi paling gres dari keluarga Zenfone ini yaitu yang paling tinggi s Harga HP Asus Zenfone 4 Pro Terbaru Spesifikasi Lengkap

Kelebihan Asus Zenfone 4 Pro
  • Desain glamor dengan dimensi yang lapang dan tipis, material metal
  • Dual slot sim GSM dan kontribusi jaringan 3G dan 4G LTE
  • Layar 5.5 inci AMOLED yang jernih dan resolusi Full HD
  • Perlindungan layar Corning Gorilla Glass dan Fingerprint sensor
  • OS Android 7.1.1 Nougat
  • Prosessor Octa-core Kyro Snapdragon 835
  • Kapasitas RAM besar 6 GB
  • Kapasitas memori internal besar 64 GB atau 128 GB
  • Kualitas kamera sangat baik yakni 12MP + 16 MP disisi belakang dan 8 MP selfie
  • Fitur konektivitas lengkap dan terbaru
  • Baterai 3600 mAh dan Fast Battery Charging
Kekurangan Asus Zenfone 4 Pro
  • Pemasangan microSD di slot sim 2
  • Baterai Non-removable
Harga HP Asus Zenfone 4 Pro
Baca: Daftar Harga HP Asus Terbaru
Ponsel ini mulai tercium keberadaanya pada bulan Agustus 2017 lalu. Dibeberapa situs statusnya masih Coming Soon artinya Asus belum merilis secara resmi kepasaran. Bisa jadi tamat bulan September 2017 ini ponsel inia kan mulai dijua dan masuk ke pasar Indonesia. Dari bocoran yang kami dapatkan, kabarnya harga HP Asus Zenfone 4 Pro terbaru akan masuk diangka Rp.6 jutaan sampai Rp.7 Jutaan. Rasanya ponsel ini akan menerima banyak penggemar gres secara global, kita tunggu saja nanti.

September 06, 2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk Harga Hp Asus Zenfone 4 Pro Terbaru Spesifikasi Lengkap.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar