Harga Hp Asus Zenfone 4 Selfie Pro Zd552kl, Spesifikasi Dual Kamera Depan

Demam Selfie melanda, aneka macam vendor ramai memproduksi smartphone berbasis kamera selfie. Oppo dan Vivo sukses sebagai aktor pertama dalam hal smartphone bertema selfie. Nah kali ini, Asus juga merilis smartphone dengan mengunggulkan kamera depan, yakni Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL yang merupakan bab penting dari kluarga Asus Zenfone 4 lainnya. Diketahui ponsel ini diperkuat kamera depan 24 MP dan 5 MP. Kombinasi dua kamera inilah yang akan membuat kualitas foto terbaik. Nah ingin tau dengan ponsel ini? Mari kita simak ulasannya.

Smartphone Selfie dengan Kamera 24 MP Plus 5 MP

Seperti dikatakan diatas, ponsel Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL merupakan ponsel selfie terbaru yang dimiliki Asus. Ponsel ini akan memenuhi kebutuhan para "selfier" global dimana dipasang kamera depan berukuran besar 24 MP plus 5 MP. Dua kamera ini akan memaksimalkan hasil foto yang didapatkan, menyerupai diketahui adanya dual kamera akan memudahkan pengguna berkreasi membuat kualitas foto yang diinginkan, anda bisa membuat foto bokeh dengan gambar belakang yang buram namun tetap fokus pada objek yang dibidik. Sayangnya dari aneka macam informasi yang kami dapat, kamera ini tak dibekali dengan fitur-fitur unggulan dan hanya diberikan fitur LED Flash untuk membantu ketika mengambil gambar dalam kondisi cahaya yang minim.
 aneka macam vendor ramai memproduksi smartphone berbasis kamera selfie Harga HP Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL, Spesifikasi Dual Kamera Depan

Sementara untuk kamera belakang disediakan ukuran sensor 16 MP, tentu saja ini sudah termasuk besar sehingga kualitas foto yang dihasilkan tak kalah dengan kamera depan. Beberapa fitur dipasang pada kamera ini menyerupai autofocus, dual LED Flash, Geotagging, HDR, Panorama dan lain sebagainya. Jika dilihat dari spesifikasi kameranya maka pantas kalau ponsel Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL dijuluki sebagai ponsel selfie terbaik Asus sampai ketika ini.

Desain Mewah dengan Dimensi Ponsel yang Lapang

Secara visual ponsel Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL didesain cukup elegan dan mewah, hal ini bisa dilihat dari sisi depan dimana terdapat dua bulat kecil yang mengatakan dual kamera selfie. Selain itu material metal membuat tampilan ponsel lebih kokoh. Apalagi ponsel ini hanya mempunyai ketebalan 7 mm saja dengan dimensi 154 x 74.8 mm, artinya secara visual ponsel ini terlihat lebih tipis.

Dibagian layar dipasang dimensi 5.5 inci yang lebar, hal ini akan memanjakan teman ketika mengoperasikan ponsel dengan tampilan gambar yang lebih besar dan terang termasuk ketika membidik objek ketika memotret. Kualitas layar juga semakin berkualitas dengan panel AMOLED yang sangat jernih, apalagi dibarengi dengan resolusi full HD setara dengan 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 401 ppi. Artinya layar ponsel ini bisa memaksimalkan setiap gambar yang ditampilkan biar terlihat semakin realistis.

Perlindungan pada layar diketahui mengguakan lapisan beling Corning Gorilla Glass juga anda bisa memanfaatkan sensor pemindai sidik jari sehingga tak semua orag bisa mengoperasikan ponsel ini, sementara teknologi multitouchnya mencapai 10 fingers atau 10 sentuhan sekaligus yang semakin memanjakan para gamers ketika bermain. Tampilan antar muka yang modern dengan OS Asus ZenUI versi 4 ini juga dikombinasikan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat, antar muka yang lebih gres ini lebih gampang dioperasikan juga lebih responsif ketika berpindah dari aplikasi satu ke aplikasi lain. Dengan OS Android terbaru maka kemampuan ponsel juga semakin meningkat.

Sektor Permesinan Garang dengan Dukungan RAM Besar

Selain layarnya yang berkualitas, ponsel Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL juga didukung oleh sektor permesinan yang garang. Hal ini bisa dilihat dari chipset atau otak prosessor yang dipakai mengandalkan Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Chipset ini lebih responsif dalam mengolah data, apalagi motor prosessornya bertenaga Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Sementara kapasitas RAM cukup besar yakni 4 GB. Dengan spesifikasi tersebut ponsel ini dipastikan bisa mengoperasikan erbagai aplikasi lebih cepat dan juga ringan.

Urusan grafis juga akan tampl semakin berkelas, halus dan realistis. Kombinasi layar yang sangat jernih serta mesin yang bergairah bisa memaksimalkan kartu grafis yang dipakai yakni besutan Adregon 506. Anda juga cukup dimanjakan dengan ruang penyimpanan internal yang besar yakni 64 GB sehingga tak perlu khawatir ingin menyimpan banyak file atau mengkoleksi aneka macam foto yang didapatkan. Inipun masih bisa diperbesar lagi dengan memakai microSD atau kartu memori eksternal sampai 256 GB. Tentu saja anda harus membelinya secara terpisah.

Smartphone Dual SIM dengan Fitur Konektivitas Lengkap

Sebagai sebuah smartphone yang dipakai untuk alat komunikasi, ponsel Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL ini dilengkapi dengan dua slot sim card GSM, artinya anda bisa memasang dua nomor ponsel sekaligus untuk kebutuhan komunikasi, atau teman bisa memanfaatkan salah satu sim card khusus untuk kebutuhan paket data internet. Apalagi ponsel ini juga mendukung jaringan 3G dan 4G LTE. Anda juga bisa memanfaatkan kemudahan wifi untuk terhubung dengan internet, ponsel ini juga bisa dijadikan wifi hotspot bagi perangkat lainnya.

Sementara untuk terhubung dengan perangkat lain untuk kebutuhan transfer file antar perangkat, anda bisa memanfaatkan bluetooth versi 4.1 yang lebih cepat juga bisa memakai kemudahan microSD.

Kapasitas BAterai Besar 3000 mAh

Smartphone Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL diperkuat dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Kapasitas ini cukup besar untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel sehingga bisa hidup lebih lama. Nah berikut ini Spesifikasi lengkap dari ponsel ini.

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL

Diperkenalkan Agustus 2017
Dimensi/Berat 154 x 74.8 x 7 mm/145 gram
SIM Dual SIM GSM (Nano-SIM)
Network 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE
Layar 5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, 401ppi
AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch up 10 fingers,
- Fingerprint Sensor
- Asus ZenUI
- Corning Gorilla Glass
OS Android v7.0 Nougat
Prosessor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
RAM 4 GB RAM
Memori Internal 64 GB
microSD sampai 256 GB
Internet 4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0
Kamera Depan: Dual 24 MP + 5 MP, LED flash
Belakang: 16 MP, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video: 1080p@30fps
Fitur Lain - Browser HTML5
- A-GPS GLONASS
- FM Radio
- MP3/WAV/eAAC+ player
- MP4/H.264 player
- Document viewer
- Photo/video editor
Baterai Non-Removable Li-Ion 3000 mAh

 aneka macam vendor ramai memproduksi smartphone berbasis kamera selfie Harga HP Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL, Spesifikasi Dual Kamera Depan

Kelebihan Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL
  • Desain yang cukup glamor dengan material metal
  • Dimensi yang cukup besar namun tipis dengan hanya 7 mm saja
  • Dual slot sim GSM dengan jaringan 3G dan 4G LTE
  • Layar 5.5 inci AMOLED yang sangat jernih
  • Resolusi layar Full HD 1080 x 1920p dan 401 ppi
  • Dilengkapi Corning Gorilla Glass dan Fingerprint sensor
  • Sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan aneka macam fitur
  • Mesin bergairah dengan tenaga Octa-core dan RAM 4 GB
  • Disediakan memori internal 64 GB dan slot microSD sampai 256 GB
  • Kamera selfie 24 MP + 5 MP serta kamera belakang 16 MP
  • Fitur konektivitas lengkap
  • Kapasitas baterai besar 3000 mAh
Kekurangan Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL

  • Jenis baterai NOn-Removable alias tak bisa dilepas.
  • Fitur kamera masih standar
  • Harga Mahal
Harga HP Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL
Baca: Daftar Harga HPP Asus Terbaru
Dari aneka macam sumber ponsel ini rencananya akan dirilis bulan September 2017 ini. Mengandalkan kamera selfie sebagai daya tarik utamanya nampaknya akan cukup banyak orang yang tertarik memiliki. Apalagi dari sisi desain terlihat cukup mewah. Selain itu ponsel ini dibekali spesifikasi unggulan menyerupai layar 5.5 inci berpanel AMOLED yang sangat jernih. Juga diperkuat mesin Octa-core dengan kapasitas RAM besar 4 GB, disediakan memori bawaan 64 GB yang masih bisa diekspansi sampai 256 GB. Mengenai Harga HP Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL terbaru kabarnya dibandrol sekitar 400 EURO atau kalau dirupiahkan mencapai Rp.6 jutaan. Tentu saja harga tersebut terlalu mahal, kemungkinan kalau ponsel ini masuk ke pasar Indonesia harganya akan turun. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

September 10, 2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk Harga Hp Asus Zenfone 4 Selfie Pro Zd552kl, Spesifikasi Dual Kamera Depan.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar