Cara Pasang Twrp + Fix 4G Miui 9 Beta Redmi 3 Pro (Ido) Tanpa Ubl

Pada postingan sebelumnya aku sudah menuliskan perihal bagaimana cara fix 4g pada miui 8. Untuk ketika ini aku akan mengembangkan sedikit ilmu lagi perihal cara pasang twrp dan fix 4g pada miui 9 redmi 3 pro (ido). Yosh, cara yang bakal aku share cukup gampang asal diperhatiken dengan seksama, dan jangan dibiasakan untuk bertanya sebelum memulai.

Gan sebelumnya harus Ubl dulu gak?
Syarat untuk melaksanakan tutor ini sebetulnya tidak harus unlock bootloader, atau dalam bahasa singkatnya disebut UBL. Untuk micloudnya yang masih kepasang juga pribadi hajar aja. Makara jangan basa bau baso tahu lagi.

Fingerpint kondusif gak?
Selama 1 jam aku review menggunakan miui 9 fix 4g, untuk fingerpint dan layar penguncian AMAN, tidak ada kendala. Dan untuk yang lainnya kalian dapat mencarinya sendiri. 
Pada postingan sebelumnya aku sudah menuliskan perihal bagaimana cara fix  Cara Pasang Twrp + Fix 4G  Miui 9 Beta Redmi 3 Pro (Ido) Tanpa UBL
Fix 4G Miui 9 IDO

Bagi yang belum hijrah ke miui 9 silakan update dulu. Download rom nya di bawah ini, sesuaikan sesuai selera, aku sarankan untuk menggunakan fastboot rom.
FASTBOOT ROM REVOVERY ROM
LinkLink
Cara flashingnya cukup menggunakan miflash beta untuk pc yang ber OS 32 bit, sedangkan untuk 64bit menggunakan yang biasa saja.
OK kita lanjut cara pasang twrp, superSU, dan fix 4g nya. Siapkan bahannya dulu disini :
Untuk kalian yang belum terpasang TWRP, kalian dapat mengikuti tutorialnya DISINI.
  • Pindahkan SuperSU dan Fix 4G ke memori internal.
  • "Tidak perlu wipe data."
  • Pertama instal dulu superSU kemudian instal fix 4g nya.
  • Setelah selesai, jangan lupa untuk wipe cache.
  • Terakhir reboot ponsel kalian. 
  • DONE.
Penutup :
Biasakan membaca semua artikel dengan lengkap sebelum bertanya, alasannya ialah tutorial sudah aku berikan dengan lengkap. Nah, bila ada yang belum dimengerti dapat ditanyakan pribadi di kolom komentar.

November 21, 2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Pasang Twrp + Fix 4G Miui 9 Beta Redmi 3 Pro (Ido) Tanpa Ubl.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar