Mengatasi Imei Baseband Null Samsung Grand Neo+ Plus (I9060i)

Repair imei dan baseband samsung grand neo plus (I9060i). Salah satu penyebab dari file efs yang corrupt atau sudah rusak. Mungkin tidak terpikirkan oleh kita sendiri, kenapa baseband dan imei samsung grand neo plus ini mendadak hilang sehabis melaksanakan factory reset atau flashing. Bisa dikarenakan oleh versi firmware android yang digunakan itu belum terupdate atau masih memakai versi lama, dapat juga alasannya memori internalnya yang sudah penuh.

Untuk permasalahan imei dan baseband null pada semua tipe smartphone android samsung, usahakan maksimalkan dulu pada softwarenya, jangan ngotot untuk melaksanakan bongkar dulu. Salah satu misalnya adalah  samsung grand neo+ ini, awal mula terkunci pola, sehabis melaksanakan reset pabrik imei dan basebandnya eksklusif lenyap begitu saja
Repair imei dan baseband samsung grand neo plus  Mengatasi Imei Baseband Null Samsung Grand Neo+ Plus (I9060i)
Solusinya ialah harus update EFS nya, berikut materi downloadnya :
  1. EFS Samsung Grand Neo+ (I9060i) tested disini
  2. Odin 3.09 disini
Cara flashing :
  1. Matikan ponsel samsung grand neo+ nya, masuk ke mode download dengan menekan tombol volume atas+tombol home+kemudian power. Lalu sambungkan ke pc.
  2. Buka odin 3.09, pada tab PDA pilih file efs yang sudah di download tadi.
  3. Lalu klik Start.
  4. DONE
file efs jangan di extract
Berikut Samsung Grand Neo+ yang sudah melaksanakan flashing EFS file :
Repair imei dan baseband samsung grand neo plus  Mengatasi Imei Baseband Null Samsung Grand Neo+ Plus (I9060i)
Done
Penutup :
Untuk masalah baseband dan imei null ini usahakan maksimalkan dulu softwarenya. Jangan terburu-buru sanksi eksklusif hardware, bukan untuk ponsel samsung saja tapi tipe ponsel yang lainnya juga. Sekian tutorial cara mengembalikan imei dan baseband null samsung grand neo+, kalau ada yang ingin ditanyakan dapat berikan komentar kalian di bawah ini.

November 13, 2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk Mengatasi Imei Baseband Null Samsung Grand Neo+ Plus (I9060i).


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar