Cara Gampang Pasang Twrp Andromax A Tanpa Pc

Cara root dan pasang twrp andromax a. Di postingan sebelumnya aku telah menulis tutorial cara pasang cusrom miui andromax a. Seharusnya aku posting artikel ini dulu ya, gres tutorial pasang custom rom. Perlu diperhatikan untuk versi ilahi (orang sering menyebutnya begitu), yaitu versi 11 dan 12, belum ada cara untuk instal twrp nya. jadi jangan kalian coba ikuti tutorial ini. Alih-alih terpasang twrp, ponsel kalian bisa menjadi mati total.

Sedikit spesifikasi Smartfren andromax a ini sudah dibekali dengan jaringan CDMA 4G LTE. Pada sektor layar, Smartfren Andromax A ini dibekali layar dengan ukuran yang tidak terlalu besar alasannya yaitu bentangan layar yang ada hanya 4.5 inch. Namun, jikalau anda termasuk orang yang tidak suka membawa ponsel berukuran besar maka ponsel ini cukup pas jikalau dipakai untuk anda. Karena ukuran layarnya kecil, maka resolusi layarnya pun tidak mengecewakan kecil tentunya hanya 480p saja.

Berlanjut kebagian dapurpacu, dibalik murahnya harga Smartfren Andromax A sudah ada processor Quad Core 1.1 Ghz Cortex-A7 dan GPU Adreno 304 yang terintegrasi pada chipset Qualcomm Snapdragon 210. Perpaduan tersebut akan meningkatkan kinerja Andromax A, sehingga bisa menjalankan aneka macam aplikasi dan game Android dengan lancar. Tak hanya itu saja, didalamnya juga terinstal sistem operasi Android Lollipop dan aneka macam fitur menarik lainnya. Kemudian untuk bab penyimpanan, sudah ada memori internal 8GB dan slot memori microSD hingga kapasitas maksimal 32GB.
 Di postingan sebelumnya aku telah menulis tutorial cara pasang Cara Praktis Pasang TWRP Andromax A Tanpa PC
TWRP Andromax A

Kelebihan pasang TWRP

Ponsel andromax A yang telah terpasang twrp, sanggup memodifikasi ponselnya sedemikian rupa, mulai dari custom rom, rooting, pasang tweak, begitu pula unlock sim menjadi gsm. Perlu diperhatikan dalam pemasangan rom alangkah baiknya untuk menentukan cusrom yang sempurna dan minim bug.

Pengguna andromax niscaya lebih memperhatikan tampilan dan peforma rom dan pastinya yang sudah terunlock gsm. Saran dan rekomendasi aku yaitu dengan memasang rom miui 8. Rom ini sudah stabil berdasarkan saya, hanya saja imeinya null, itu faktor dai unlock gsm, jadi bisa dimaklumi. Dan yang lainnya bisa kalian cek sendiri.

Pemasangan twrp andromax a, kali ini dengan memakai kartu memori. Kaprikornus kita akan melaksanakan tf update dengan mengupdate partisi recoverynya saja. Untuk versi android 5.6 diperlukan untuk mendowngrade dulu ke versi 3.1, alasannya yaitu tf update tidak akan berjalan. Untuk itu siapkan bahannya dulu di bawah ini :
Untuk android versi 3.1 bisa eksklusif pasang TWRP
Bahan :
  1. Smartfren-A16C3H-OTA-3.5 disini
  2. Solusi v5.3 disini
  3. TWRP Andromax A disini
Downgrade ke versi 3.5 :
  • Usahakan batre harus di atas 50%.
  • Extract dulu file "Solusi v5.3" disana terdapat dua aplikasi yaitu quickshortcut mod dan fota update mod.
  • Pindahkan aplikasinya ke ponsel kemudian instal.
  • Copy juga file otanya ke memori internal.
  • Buka aplikasi quickshortcut mod kemudian ketikan pembaruan sistem, pilih com.adups fota.sd.FileBrowser. Lalu pilih coba.
  • Arahkan ke memori internal kemudian pilih file update tadi, pilih instal sekarang. jikalau ada peringatan muncul pilih ok.
  • Ponsel akan melaksanakan reboot dan proses update akan berjalan.
  • DONE.
Cara Pasang TWRP :
  • Pindahkan folder sdimage TWRP andromax ake kartu memori dan pasang ke ponsel kalian.
  • Matikan ponsel, kemudian hidupkan menyerupai biasa dengan menekan tombol power saja.
  • Tunggu hingga ada kotak bewarna biru muncul.
  • Jika sudah muncul biarkan kotak warna biru berubah mnjadi warna hijau, maka pemasangan twrp telah selesai.
  • Cabut kartu memori, tekan tombol power dan volume atas untuk masuk twrp.
  • DONE.
Penutup:
Setelah pemasangan twrp ini, kalian bebas untuk instal apa saja sesuka hati kalian. Jangan lupa tetap ikuti terus blog ini, alasannya yaitu selalu ada update terbaru setiap harinya. 

December 28, 2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Gampang Pasang Twrp Andromax A Tanpa Pc.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar