Firmware Bypass Frp Advan I45 Dengan Spflashtool Gratis

Download firmware bypass frp advan I45 tested. Cara mereset ulang dan menghapus akun gmail pada perangkat smartphone advan i45. Sudah tidak gila lagi apa itu frp atau factory reset protection, fitur ini hanya terdapat pada smartphone yang ber OS lolipop 5.0 ke atas.

Sedikit spesifikasi dari advan I45 ini dibekali dengan CPU Quad Core 1.0 GHz Cortex-A53 64-bit, dan didukung dengan ram yang cukup ideal yaitu 1GB RAM, yang berfungsi untuk menunjang kinerja ponsel tersebut. Untuk jenis CPU dan GPU yang digunakan, ponsel ini memakai jenis CPU atau Chipset MediaTek MT6735M dan GPU Mali-T720, sehingga anda akan mendapat kualitas grafis yang mulus dan nyata, sangat cocok untuk anda yang hobi bermain game berat.

Selanjutnya pada belahan konektifitas, Advan i45 dibekali dengan fitur Bluetooth v.40 dan microUSB v2.0 yang mempunyai kegunaan untuk proses pengiriman data baik berupa gambar, suara, ataupun video. Sedangkan pada belahan jaringanya, ponsel ini dibekali dengan jaringan internet super cepat 4G LTE, dan ditambah dengan fitur Wifi yang sanggup anda gunakan untuk menangkap sinyal Wifi (Wifi Direct) atau membagikan sinyal wifi (wifi hotspot).
 Cara mereset ulang dan menghapus akun gmail pada perangkat smartphone advan i Firmware Bypass FRP Advan I45 dengan Spflashtool Gratis
FRP Advan I45

Pengertian FRP

Factory Reset Protection (FRP) yakni fitur gres dari smartphone android, untuk melindungi perangkat yang memakai OS Android 5.1 atau lebih tinggi. Fitur keamanan ini memungkinkan menyiapkan perangkat untuk mencegah pengguna yang tidak sah mengakses atau menggunakannya. Misalnya, kalau perangkat hilang, dicuri dan FRP diaktifkan, pengguna hanya akan sanggup memperoleh kembali kanal dengan masuk memakai Akun Google yang terdaftar terakhir. Tapi jaman sekarang, fitur keamanan ini sangat gampang di bobol dengan alat flasher.

Terjadinya terkunci akun gmail, sebab lupa kata sandi atau sebaliknya lupa alamat gmail yang kita gunakan pada ketika login di hape. Ntah faktor apa yang menciptakan lupa itu, hehe. Besar kemungkinan kalian hanya asal-asalan mengisi alamat gmailnya. Atau mungkin ada yang tidak tahu, sebab ponselnya sering hang dan error, terus pribadi di hard reset tanpa mengeluarkan akun gmailnya. Dan apa yang terjadi? Setelah masuk ke hidangan konfigurasi, si ponsel akan meminta email yang sebelumnya kita gunakan di ponel tersebut. Jika sudah begini siapa yang harus disalahkan?

Oke lanjut ke soal cara memecahkan masalahnya.Disini saya akan membagikan tutorial cara menghapus akun gmail advan i45 yang terkunci secara permanen memakai spfashtool. Ikuti caranya dengan seksama biar tidak ada kesalahan dalam pengerjaannya. Siapkan dulu bahannya di sini.

Bahan :
Cara flashing :
  • Instal driver mtk nya dulu, kalau belum terpasang. Pastikan sudah menonaktifkan disable signature pada windows os 64 bit.
  • Extract frimware frp advan I45 dan spflashtoolnya.
  • Buka dan jalankan spflashtool, dan masukan file scatter yang terdapat pada folder firmware.
  • Centang hanya belahan partisi FRP nya saja, yang lain biarkan saja.
  • Tekan tombol download.
  • Cabut pasang batre, kemudian sambungkan ke pc/ laptop sambil menekan tombol volume bawah/atas. 
  • Tunggu hingga kafetaria warna kuning selesai dan di tandai notifikasi OK.
  • DONE.
Penutup :
Agar tidak terjadi lock frp ketika melaksanakan factory reset pabrik, sebaiknya kalian memakai alamat gmail yang benar dan gampang di ingat oleh kalian sendiri. Sekian tutorial cara bypass frp advan i45 ini, kurang lebihnya saya mohon maaf. Jika ada uang ingin ditanyakan sanggup beri komentar di bawah ini.

December 13, 2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk Firmware Bypass Frp Advan I45 Dengan Spflashtool Gratis.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar