Firmware Spflashtool Oppo Neo R831 Tested

Cara flash oppo neo r831 dengan firmware spflashtool tested. Firmware yang akan saya share kali ini full backup dari ponsel normal menyerupai biasanya sudah termasuk imei. Makara tidak perlu takut akan hilangnya imei. Dari sekian banyaknya varian tipe ponsel oppo, ponsel ini rentan sekali terkena kerusakan pada memori internalnya atau dalam istilah servisnya ic emmc. Makara bagi kalian pengguna ponsel oppo disarankan jikalau membeli hape ini, belilah yang sudah diganti ic emm nya. Karena akan abadi dalam jangka waktu yang cukup usang dibandingkan dengan memori internal bawaannya.

Ok back to topic, Oppo neo r831 ini dibekali ram 512mb dan rom 4gb. mungkin kurang lah ya untuk standard kalian yang suka download aplikasi besar. Sering kali ponsel oppo neo kalian hang? atau bootlop? mungkin mati total alasannya yaitu gagal flashing? atau juga lupa pola? kalian kurang tamvan (just kidding). Sedikit saran, jikalau kalian ingin mengupdate system os usahakan dengan file update yang sudah tersedia di situs official oppo. Apabila kalian mengupdate eksklusif pada ponselnya, dapat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Karena os yang belum stabil atau masih tahap perkembangan, sering muncul bug-bug pada ponsel sehabis melaksanakan update itu sendiri.

 Firmware yang akan saya share kali ini full backup dari ponsel normal menyerupai biasanya su Firmware Spflashtool Oppo NEO R831 Tested
Oppo NEO R831
Bahan :
Cara flashing :
  • Instal drivernya dulu jikalau pc kalian belum terpasang driver mediatek.
  • Extract file firmware dan splashtoolnya, usahakan pindahkan dulu dalam satu folder.
  • Buka spflashtool, klik scatter-loading, kemudian masukan file scatter yang ada dalam folder firmware yang telah diextract tadi.
  • Preloader jangan dicentang, kemudian klik download.
  • Matikan ponsel, cabut pasang batre kemudian sambungkan ke pc sambil menekan tombol volume atas/bawah.
  • Tunggu hingga kafetaria warna kuning berkembang menjadi hijau dan muncul notifikasi "OK". artinya flashing sudah selesai.
  • Hidupkan kemudian tunggu hingga ponsel masuk menu.
  • DONE.
Kesimpulan :
Memori internal kecil serta ram yang tidak mendukung, jangan pernah sekali-kali kalian mencoba mendownload aplikasi yang diluar kapasitasnya. Menurut pengalaman pribadi saya, ponsel aka cepat rusak jikalau dipenuhi aplikasi yang tidak sering di pakai.

December 29, 2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk Firmware Spflashtool Oppo Neo R831 Tested.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar