Hapus Frp Permanen Huawei Y320 Dengan Ufi Box

Cara flashing huawei Y320 dengan spflashtool. Sedikit curhat, hari ini saya eksklusif mendapat sebuah ponsel huawei yang mengalami lock akun gmail atau biasa sering disebut FRP.  Langkah pertama yang saya ambil ialah melaksanakan senam jari (istilah kini untuk menghapus frp) namun mentok di pilihan bahasanya hanya ada 2 option, jadi tidak dapat lanjut sebab tidak dapat membuka browser untuk mendownload aplikasi quickshortcut.

Langkah selanjutnya saya mencoba untuk flashing ulang dengan spflashtool, pertama kali ponsel disambungkan ke pc, malah muncul error brom error s_brom_download_da_fail (2004). Saya berfikir kenapa error, sebelumnya saya pernah memperbaiki huawei y320 kondisi yang sama, lancar-lancar saja. Ponsel saya simpan dulu gak niat d lanjutin.
Selang beberapa menit, saya ubek-ubek group ufi box dan banyak yang mengalami perkara yang menyerupai ini. Ngintip komentarnya ternyata permasalahannya ada di download agent, yaitu menggunakan DA_LUNA_KEY.bin khusus untuk ponsel yang satu ini saja.

Caranya yaitu mengganti download agent MTK_AllInOne_DA.bin dengan file yang saya sebutkan tadi. Untuk lebih jelasnya simak tutorial berikut :
  1. Recomendasi harus mempunya ufi box flasher.
  2. Sedot dulu bahannya disini
  3. Buka Ufi android toolbox, pilih tab mediatek, ganti download agent dengan file di atas.
  4. Selanjutnya klik special task "Reset frp" cabut pasang batre lagi kemudian sambungkan ponsel sambil menekan tombol volume bawah.
  5. Tunggu beberapa detik kemudian....
  6. DONE.

December 22, 2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk Hapus Frp Permanen Huawei Y320 Dengan Ufi Box.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar