Berhenti Mengangkat Ponsel Ketika Sinyal Hilang, Berikut Alasannya

T-DROID6 - Pada periode masa kini, tipe smartphone sangat bermacam-macam, mulai dari merk, tipe, spesifikasi dan juga bentuknya. Tentunya kita harus pintar menentukan dan menentukan ponsel pintar apa yang akan kita beli. Tidak luput dari menggunakannya kita juga harus benar-benar sanggup menjaga smartphone kita biar tidak terjadi kerusakan. Contoh disini saja, dilema yang sering muncul pada kartu provider yang kita pakai, yaitu sinyal sering tiba-tiba menghilang. Pernahkah kalian mengalami hal tersebut?
Apa yang harus kita lakukan kalau hal itu terjadi?
 Tentunya kita harus pintar menentukan dan menentukan ponsel pintar apa yang akan kita beli Berhenti Mengangkat Ponsel Saat Sinyal Hilang, Berikut Alasannya
Sumber foto : pixabay.com

Perlu kalian ketahui, ketika berada di tengah-tengah perkotaan yang begitu padatnya, atau berada di dalam ruangan yang dikelilingi oleh tembok beton yang tebal. Ternyata di balik itu semua ada alasan yang cukup masuk logika. Kembali ke pertanyaan utama. Apakah dengan mengangkat ponsel kita atas, sinyal akan muncul kembali? Jawabannya yaitu TIDAK! 

Menurut Lin Zhong, solusi untuk mendapat sinyal ponsel kalian kembali yaitu, kalau kau berada di daerah yang tinggi ibarat gedung, carilah daerah terbuka untuk memperkuat sinyal.

Dilansir dari The Verge, sinyal telekomunikasi yang terdapat di sekeliling kita secara masif dan faktor utama yang menjadikan lemah (hilang) yaitu provider kartu yang kita gunakan atau terhalang oleh tembok beton dan gedung-gedung yang tinggi.

Kesimpulan
Mulailah dari detik ini juga untuk menghentikan kebiasaan jelek mengangkat ponsel kalian kalau sinyal tiba-tiba mulai lemah. 

January 03, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Berhenti Mengangkat Ponsel Ketika Sinyal Hilang, Berikut Alasannya.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar