Cara Beli Paket Data Im3 Yellow 1 Gb 12 Ribu/15 Hari Di Traveloka

Beli Paket yellow 1 GB di Traveloka murah - Bai pengguna kartu iM3 Indosat Ooredoo ketika ini sanggup menikmati paketan internet dengan harga murah, dimana ada paketan yang diberi nama Yellow 1 GB dengan durasi full saluran 24 jam dengan masa aktif harian hingga mingguan. Paket Yellow iM3 sendiri memang diperuntukkan bagi pelanggan indosat yang tidak ingin paketannya dicampur dengan paket lain alias murni untuk data internet saja, jadi harganya sanggup ditekan semurah mungkin.

 Indosat Ooredoo ketika ini sanggup menikmati paketan internet dengan harga murah Cara Beli Paket data iM3 Yellow 1 GB 12 Ribu/15 Hari di Traveloka

Di beberapa artikel sebelumnya admin telah memperlihatkan tips bagaimana cara melaksanakan pembelian paket internet indosat Yellow 1 GB dan juga cara melaksanakan cek kuota internet yellow.

Untuk kali ini admin akan memperlihatkan tips gres adalah cara membeli paket internet im3 yellow 1 GB yang masa aktifnya 15 hari dan harganya cuma 12 Ribu saja. Tentu jikalau dihitung-hitung murah banget untuk kuota 1 GB dengan harga cuma 12 Ribu rupiah.

Baca juga: Cara Setting APN Indosat Paket Yellow im3

Perlu diketahui bersama-sama di sajian pembelian paketan kuota data internet iM3 untuk tipe Yellow tersedia beberapa pilihan dan durasi penggunaan adalah 1 GB untuk 1 hari seharga Seribu Rupiah, 1 GB 3 hari seharga 2.500 Rupiah dan juga 1 GB untuk durasi 1 ahad dengan harga hanya 7.500 Rupiah dan kesemuanya sanggup dipakai full 24 jam tanpa syarat apapun.

Namun tahukan anda jikalau ternyata ada paketan internet Yellow 1 GB dengan masa aktif 15 hari?, ada, dimana untuk membelinya kita sanggup masuk ke situs e-commerce Online Traveloka.

Cara Beli paket internet Yellow 1 GB/15 Hari

Baca Juga

Admin sendiri sebenarnya tidak sengaja menemukan sajian pembelian paket internet iM3 dengan nominal 12 Ribu menerima kuota 1 GB berdurasi 15 Hari tersebut. Ternyata memang benar-benar ada di Traveloka, dan untuk yang ingin tahu bagaimana cara membeli paketan internet Yellow 1 GB 15 Hari seharga 12 Ribu tersebut silahkan simak tutorialnya di bawah ini.

1. Pertama kali buka aplikasi traveloka, disini admin tidak mengunduh aplikasinya namun menjalankan pribadi dari browser chrome dari HP android. Makara tidak usah punya akun maupun install aplikasi traveloka-pun sanggup kita bertransaksi didalamnya, admin sudah berulangkali mencobanya lho!

2. Berikutnya, sehabis masuk ke halaman utama situs traveloka silahkan pilih sajian 'Pulsa dan Paket Internet'

 Indosat Ooredoo ketika ini sanggup menikmati paketan internet dengan harga murah Cara Beli Paket data iM3 Yellow 1 GB 12 Ribu/15 Hari di Traveloka

3. Di halaman yang terbuka, pilih tab 'paket internet' dan pilih opsi 'Yellow 1 GB', yang mana disana ada keterangan harga serta masa aktifnya, adalah 1 GB/15 Hari.


4. Setelah menentukan opsi Yellow 1 GB tersebut andda akan dialihkan ke halaman pengisian nomor telepon, isikan nomor iM3 yang akan diisi data internetnya, kemudian klik tombol 'cari'

5. Kemudian di halaman selanjutnya, ada detail produk yang ingin anda beli, di pecahan bawah isilah detail kontak ibarat nama anda, alamat email dan juga kontak. catatan : untuk nama dan email boleh anda mengisinya secara ngawur tetap sanggup kok..hehe. Setelah itu klik tombol lanjut

6. Di halaman pilihan metode pembayaran, silahkan pilih metode bayar apa yang anda inginkan. Misal anda ingin melaksanakan pembayaran via transfer bank, klik saja opsi 'transfer'

 Indosat Ooredoo ketika ini sanggup menikmati paketan internet dengan harga murah Cara Beli Paket data iM3 Yellow 1 GB 12 Ribu/15 Hari di Traveloka

7. Kemudian pilih melalui Tujuan bank mana anda ingin melaksanakan transfer, lakukan langkahnya hingga tuntas, dimana anda nanti akan memperoleh alamat rekening tujuan transfer.

8. Silahkan sesegera mungkin melaksanakan transfer ke rekening yang ditunjuk traveloka, sebab ada batasan waktu expired untuk metode pembayaran via transfer, jadi harus sesegera mungkin dibayar.

9. Setelah melaksanakan pembayaran, nantinya anda akan mendapatkan konfirmasi bahwa pembayaran diproses atau sudah divalidasi, syaratnya alamat email harus valid, jikalau tidak valid andda tidak akan mendapatkan notifikasi tapi tetap saja pesanan kuota data anda akan segera diaktifkan.

Bagaimana, gampang banget bukan cara melaksanakan pembelian paket data internet Yellow 1 GB 15 hari via traveloka?, agar tips diatas bermanfaat.

January 31, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Beli Paket Data Im3 Yellow 1 Gb 12 Ribu/15 Hari Di Traveloka.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar