Cara Transfer Dapat Bangkit Diatas Kaki Sendiri Via Sms Banking *141# Telkomsel

Cara Transfer sesama Bank Mandiri melalui kanal *141# Kartu Telkomsel. Bagi Nasabah Bank Mandiri memang memiliki banyak pilihan untuk melaksanakan transaksi perbankan menyerupai transfer Uang, pembayaran tagihan, Pembelian Pulsa atau Token Listrik, Bayar Asuransi, Bayar Pajak dan lain sebagainya sanggup menentukan melalui metode ATM, SMS Banking, Mobile Banking atau Internet Banking dan juga eksklusif bertransaksi di depan teller Bank Mandiri.

Cara Transfer sesama Bank Mandiri melalui kanal  Cara Transfer Mandiri via SMS Banking *141# Telkomsel

Bagi anda pengguna kartu Telkomsel, baik itu Simpati, As, ataupun Loop sanggup memanfaatkan fitur SMS banking yang sanggup diakses via instruksi *141#. Dimana di halaman hidangan yang ditampilkan nantinya Nasabah Bank berdikari yang ingin melaksanakan transfer ke sesama rekening Mandiri atau transfer ke Bank lain sanggup dilakuka dengan gampang dan cepat tanpa harus mendatangi mesin ATM.

Metode transaksi perbankan nasabah Bank Mandiri memakai kanal *141# untuk pengguna kartu Simpati, AS maupun Loop fungsinya sama dengan yang memakai metode Mobile banking dengan antarmuka Aplikasi maupun metode Internet Banking yang diakses melalui Web Browser. Walau intinya semua proses transaksi finansial melalui perangkat Ponsel atau PC sanggup dinamakan sebagai Mobile Banking.

Keuntungan memakai metode Mobile banking diantaranya transaksi terjamin keamanannya alasannya ialah anda sanggup melakukannya tanpa keluar rumah, Hemat Biaya untuk berkendara ke mesin ATM atau kantor Bank terdekat, Proses sangat cepat tanpa perlu memakai kartu ATM dan juga banyak kejutan-kejutan berhadiah bagi pengguna SMS Banking ataupun Mobile banking.

Baca Juga

Cara Transfer ke Mandiri via kanal *141#

Langsung saja admin akan menawarkan tips bagaimana cara melaksanakan transfer uang ke sesama rekening Mandiri melalui kanal SMS banking atau via kanal *141# dari kartu Telkomsel (Simpati, AS, loop), simak tipsnya di bawah ini.


  • Admin menganggap anda sebagai nasabah Bank berdikari sudah melaksanakan aktivasi Nomor Ponsel untuk minimal proses SMS Banking, Bila belum aktivasi maka Nomor smartphone anda tidak sanggup dipakai untuk transaksi.
  • Silahkan Buka hidangan Telepon dan kanal ke *141# kemudian tekan call, metodenya sama menyerupai kita ingin cek pulsa itu lho!
Cara Transfer sesama Bank Mandiri melalui kanal  Cara Transfer Mandiri via SMS Banking *141# Telkomsel

  • Akan terbuka pilihan hidangan atau opsi, silahkan pilih 'Mandiri' dengan mengetik angkanya saja yakni nomor 6
  • Lalu di halaman selanjutnya pilih opsi nomor 3 yakni 'transfer'
  • Kemudian pilih lagi nomor 1 yaitu 'antar rekening'
Cara Transfer sesama Bank Mandiri melalui kanal  Cara Transfer Mandiri via SMS Banking *141# Telkomsel

  • Kemudian pada tampilan selanjutnya masukkan Nomor rekening tujuan
  • Lanjut masukkan nominal uang yang ingin di transfer
  • Nantinya akan tampil singkasan informasi nomor rekening tujuan, Nama peserta dan juga nilai transfer yang telah anda input. Lajutkan dengan mengisi 2 digit angka PIN yang diperintahkan oleh notifikasi tersebut.
Cara Transfer sesama Bank Mandiri melalui kanal  Cara Transfer Mandiri via SMS Banking *141# Telkomsel

  • Bila PIN yang anda input benar maka transaksi akan secepat kilat diproses dan dilayar akan tampil pemberitahuan transaksi sukses dilakukan, begitu pula anda akan mendapatkan SMS Banking dari pihak Bank berdikari wacana status transaksi anda.

Begitulah cara melaksanakan transfer uang ke sesama Rekening Mandiri dengan metode Panggilan *141# dari kartu Telkomsel simpati, AS maupun Loop, biar bermanfaat.

January 03, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Transfer Dapat Bangkit Diatas Kaki Sendiri Via Sms Banking *141# Telkomsel.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar