Daftar Harga Iphone Terbaru Agustus 2018

DuniaAndroid.com - Daftar Harga Terbaru HP iPhone. Smartphone yang didesain dan diedarkan oleh Apple Inc. yang memakai Apple iOS untuk sistem operasinya ini memang sangat terkenal dengan kecanggihan serta keunikan fitur didalamnya. Perangkat Pintar iPhone memang terkenal dengan harganya yang mahal namun sesuai dengan kualitas hardware yang dibawanya.

 Smartphone yang didesain dan diedarkan oleh Apple Inc Daftar Harga iPhone Terbaru Agustus 2018

Di Indonesia Sendiri iPhone memiliki pangsa pasar sendiri alasannya ialah harga yang tinggi dan juga kesan mewahnya. Disini ijinkan admin membahas di luar Tema dari situs Android yakni smartphone iPhone khusus bagi pecinta ponsel buatan Apple.

Saat ini, untuk meraih konsumen smartphone memang menciptakan pihak Apple harus mengeluarkan beberapa varian ponsel iPhone guna membendung derasnya Ponsel dengan sistem android yang sudah menjadi sistem nomor 1 Dunia untuk ketika ini. Walau rata-rata harga iPhone mahal bukan berarti tidak ada yang melirik ingin membelinya, malah pecinta smartphone glamor ini semakin antusias menanti membuatkan produk andalan Apple yang siap untuk dibeli konsumen.

Seperti halnya iPhone 6s Plus yang harganya 8,2 Jutaan (banderol dari Online store Blibli) yang memiliki internal memori 16 GB, keberadaannya sangat ditunggu iPhone Lovers dan juga laku di pasaran.

Begitu juga HP iPhone lain ibarat versi 6s yang mana harganya lebih terjangkau di bawah seri iPhone 6s Plus yakni seharga 7,3 Jutaan saja.

Pada Beberapa situs Gadget sedang ramai memperbincangkan Bocoran Harga HP iPhone 7 dan iPhone 8 yang keduanya akan dirilis secara bersamaan, yang mana untuk Harga iPhone 7 dibanderol 8,7 Jutaan sedangkan harga iPhone 8 dibanderol 10,7 Jutaan. Mau lebih mahal lagi ?, ada tipe iPhone X yang harganya mencapai 17,2 Jutaan, harga yang fantastis namun pastinya kualitas dan fiturnya yang setara dengan banderolnya.

Daftar harga terbaru iPhone

Untuk lebih terang perihal harga dari smartphone buatan Apple ini, silahkan simak beberapa list harga iPhone pada tabel di bawah ini.


TIPE HARGA
iPhone 4 Rp 900 Ribuan
iPhone SE Rp 6,9 Jutaan
iPhone 6s Plus Rp 7,7 Jutaan
iPhone 6s Rp 7,2 Jutaan
iPhone 6 Plus Rp 6,5 Jutaan
iPhone 6 Rp 4,9 Jutaan
iPhone 7 Plus Rp 10,5 Jutaan
iPhone 7 Rp 8,7 Jutaan
iPhone 8 Plus New Rp 12,9 Jutaan
iPhone 8 New Rp 10,7 Jutaan
iPhone X New Rp 17,2 Jutaan
iPhone 5s Rp 2,3 Jutaan
iPhone 5 Rp 1,6 Jutaan

Info hingga ketika goresan pena ini dipublish sebenarnya ada 3 tipe smartphone produk Apple kelas high-end yang sudah dapat dibeli di Indonesia diantaranya iPhone X, iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus. Walau ketiganya masih tersedia dengan penjualan yang digaransi biro saja.

Itulah beberapa daftar harga iPhone yang dapat admin sajikan kali ini, supaya bermanfaat bagi penggemar smartphone buatan Apple. Catatan : untuk list harga diatas dapat sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu tergantung dari letak lokasi serta keputusan menejemen biro iPhone.

January 02, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Daftar Harga Iphone Terbaru Agustus 2018.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar