Harga Hp Infinix Zero 5 Terbaru Agustus 2018

Harga HP Infinix Zero 5 - Spesifikasi dan harga Infinix Zero 5 - Setelah sukses dengan varian Infinix Zero 4 Plus dan juga Zero 4, Hadir menyususl ialah tipe Infinix Zero 5 yang membekali dirinya dengan banyak sekali fitur canggih serta derma hardware yang mumpuni. Untuk mengetahui Info wacana harga dan spesifikasi Zero 5 mari kita simak ulasannya di bawah ini.

 Setelah sukses dengan varian Infinix Zero  Harga HP Infinix Zero 5 Terbaru Agustus 2018

Fitur Fotografi yang ditawarkan serta sisi Prosesor Helio sebagai chipset berforma tinggi bisa membawa seri Infinix Zero 5 ini akan bisa bersaing di kelas High-end dengan harga yang terbilang cukup murah.

Bagi pecinta fotografi ataupun berselfie ria, menentukan Infinix Zero 5 tidak akan mengecewakan sebab di sisi kamera belakang sudah dilengkapi dua sensor kamera (Dual camera) yang masing-masing bersolusi 12 MP serta 13 MP, yang mana fitur yang dibawanya mencakup Dual-LED Flash dual tone, fitur PDAF serta beberapa fitur meningkatkan secara optimal image untuk menghasilkan warna yang lebih natural dan tajam.

Di sisi pecahan depan sensor kamera yang dibawa tipe Infinix Zero 5 ini tidak diragukan lagi, yang mana Sensor beresolusi 16 MP sudah siap untuk dipakai berselfie dengan hasil yang kaya warna, jernih dan jelas sebab sudah dilengkapi dengan fitu LED Flash untuk membantu menawarkan efek jelas pada cahaya di malam hari sekalipun.

Ukuran Layar Infinix Zero 5 hadir dengan dimensi 5.98 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels serta kerapatan layar 401 ppi. Begitu juga fitur anti gores Gorilla Glass 4 sudah siap mengamankan layar ponsel dari tabrakan benda tajam biar selalu tampak kinclong walau tanpa perhiasan asesories anti gores sekalipun.

Di pecahan dapur pacunya, Infinix Zero 5 dilengkapi Prosesor berchipset MediaTek Helio P25 Octa-Core dengan kecepatan 2.6 GHz, didukung pula pengolah grafisnya ialah GPU Mali-T880 MP2 untuk hasil rendering image dan video yang maksimal.

Untuk ukuran RAM tidak perlu diragukan lagi dan pastinya jarang dimiliki smartphone ketika ini, dimana RAM Infinix Zero 5 sudah dibekali RAM sebesar 6 GB. Begitu juga untuk sisi ruang penyimpanan, Memori Internal Zero 5 berkapasitas 64 GB yang mana bisa diperluas lagi spacenya dengan menambah memori dari MicroSD hingga batas maksimal 256 GB.

Baca Juga

Dengan berbekal sistem android versi Nougat 7.0 dan derma User Interface khas Infinix XOS 3.0 akan memanjakan pengguna pengalaman berinteraksi dengan fitur-fitur canggih di Infinix Zero 5 terasa nyaman dan powerfull. Seperti diketahui bergotong-royong android Nougat sudah sangat populer dengan fitur split screennya, yang mana dengan fitur ini penggunanya bisa menjalankan 2 aplikasi sekaligus dalam satu layar.

Di sisi baterai, Infinix Zero 5 sudah dibekali daya baterai sebesar 4350 mAh dengan fitur pengisian cepat alias fast charging dengan tipe Non Removable. Tentunya dengan daya baterai yang besar dan juga sistem operasi android terbaru semakin menciptakan pemakaian berdurasi panjang tanpa bolak-balik melaksanakan charging.

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 5


Untuk lebih detail wacana Harga dan spesifikasi dari HP Infinix Zero 5 bisa eksklusif anda simak pada tabel yang admin sajikan di bawah ini:


Sistem Operasi Android v7.0 Nougat
XOS 3.0
Prosesor Chipset : MediaTek Helio P25
CPU : Octa Core 2.6 GHz
GPU Mali-T880 MP2
Jaringan Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 6 300/50 Mbps
Dual SIM
Dimensi Dimensi : 152.40 x 74.70 x 7.99 mm
Berat : 165 gram
Bahan : Metal
LED Notifikasi : Ada
Memori Internal 64 GB
Eksternal 256 GB
Layar Layar 5.98 inci AMOLED
Resolusi 1080 x 1920 pixels
Kerapatan 401 ppi
2.5D Curved Glass
Corning Gorilla Glass 4
RAM 6 GB
Kamera Belakang Dual 12 MP + 13 MP
2x Optical Zoom
Phase Detection Autofocus
Dual-LED ( dual tone ) Flash
Video 2160p@30fps
Kamera Depan 16 MP
Wide Angle
LED Flash
Sensor Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Gyroscope
Compass
Baterai Li-Ion 4350 mAh
Fast Charging
Non-Removable
Warna Black
Gold
Red
Harga Rp 3,7 Jutaan
Status Rilis November 2017

Itulah beberapa info harga dan spesifikasi terbaru Ponsel android Infinix Zero 5 yang bisa admin sajikan kali ini dan untuk info harga diatas bisa berubah setiap ketika tanpa pemberitahuan tergantung dari keputusan masing-masing penjual di setiap wilayah, semoga bermanfaat.

January 19, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Harga Hp Infinix Zero 5 Terbaru Agustus 2018.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar