Kerjasama Apple Dan Lg Wacana Panel Oled Iphone X

T-DROID6 - Dikabarkan Apple dan LG beberapa waktu kemudian tengah menjalani kerjasama mengenai suplai panel OLED untuk ponsel iPhone X. Namun hingga dikala ini, kedua perusahaan tersebut masih belum mencapai kesepakatan.

Menurut Softpedia, Jumat(29/12/2017), perusahaan LG menyatakan bahwa belum menciptakan satu panel OLED pun untuk iPhone X ini dan hingga dikala ini juga belum ada pernyataan komitmen perihal hal teresebut.
Dikabarkan Apple dan LG beberapa waktu kemudian tengah menjalani kerjasama mengenai suplai pan Kerjasama Apple dan LG Tentang Panel OLED iPhone X
Sumber foto: Youtube
Begitu banyak laporan mengenai kolaborasi LG dan Apple yang telah bocor di aneka macam media sosial. Salah satunya menyebutkan bahwa perusahaan Apple telah berinvestasi pada kemudahan produk LG. Tapi para direktur kedua perusahaan tersebut belum memperlihatkan keterangan secara pasti.
Apple juga kini mencoba untuk tidak bergantung pada Samsung sebagai pemasok utama layar OLED iPhone X. oleh alasannya yaitu itu perusahaan Apple mengupayakan untuk dapat mendapat pemasok yang baru.

Perusahaan LG sendiri sudah menyiapkan peralatan produksi untuk menyuplai kurang lebih 60 juta Panel OLED untuk Apple. Prediksi penyuplaian tersebut diperkirakan bulan Juni 2018.

January 05, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Kerjasama Apple Dan Lg Wacana Panel Oled Iphone X.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar