Cara Agar Lancar Bermain Mobile Legends Ping Hijau Terus (Stabil)

Cara Agar Saat Bermain Mobile Legends PING Hijau Terus (Stabil) - Mobile Legends merupakan game online yang membutuhkan koneksi internet stabil. Jika jaringan kalian tidak stabil maka permainan-pun sanggup terganggu alasannya yaitu lag atau sanggup jadi force close. Tentunya hal ini yang membuat para user kesal. Karena kalau pada pertengahan pertandingan force close atau keluar sendiri maka akan mendapat eksekusi AFK yang akan mengurangi skor kredit pada akun Mobile Legends kalian.

Di Mobile Legends sendiri tersedia indikator jaringan internet dengan icon signal yang sanggup menjadi tolak ukur para pemain. Jika PING internet di atas 80 maka icon signal akan bermetamorfosis warna merah. Nah, kalau PING internet kalian dibawah 80 maka icon signal akan menjadi warna hijau. Di zona hijau inilah kalian sanggup bermain Mobile Legends dengan nyaman, alasannya yaitu tidak lag dan sanggup nge-kill lawan secara leluasa. Lalu bagaimana caranya biar ping di Mobile Legends stabil hijau terus? Nah, pada kesempatan ini admin akan memperlihatkan trik cara menstabilkan PING Mobile Legends yang mungkin sanggup kalian coba.


Sebenarnya jaringan internet sangat kuat terhadap kawasan dimana kalian tinggal. Kalian harus pintar-pintar menentukan kartu provider yang sinyalanya kenceng di kawasan kalian masing-masing. Untuk membantu menstabilkannya, kalian sanggup mengikuti tips yang admin berikan di bawah ini.
Baca Juga: Cara Praktis Masuk Advance Server Mobile Legends Yang Penuh

Cara Agar Saat Bermain Mobile Legends PING Hijau Terus (Stabil)

Admin akan memperlihatkan trik yang sanggup kalian praktekan satu-persatu, yang pertama menstabilkan Mobile Legends tanpa aplikasi dan trik yang kedua dengan memakai dukungan aplikasi. Khusus untuk yang memakai aplikasi, sedikitnya RAM ponsel kalian harus 3 GB biar tidak berat alasannya yaitu di gandeng dengan aplikasi pihak ketiga dikala permainan berlangsung. Berikut ini ulasan selengkapnya.

#1. Menstabilkan Mobile Legends Tanpa Aplikasi

1. Nonaktifkan Dual SIM
Jika ponsel kalian dual SIM, maka selama bermain Mobile Legends nonaktifkan dulu salah satunya, yang di aktifkan hanya SIM yang mempunyai koneksi internet. Hal ini biar ponsel kalian fokus menangkap signal satu jaringan saja.

2. Nonaktifkan Aplikasi Sosial Media Yang Running
Trik yang kedua yaitu dengan menonaktifkan aplikasi sosial media menyerupai Whatsapp, BBM, Line dan Facebook, silahkan nonaktifkan terlebih dahulu aplikasi yang running dikala kalian akan bermain Mobile Legends dari Pengaturan ponsel, caranya : Masuk ke Pengaturan > App Manager / App Terinstall kemudian cari aplikasi sosial media yang akan kalian nonaktifkan, kemudian pilih Paksa Berhenti.

3. Jangan Bermain Sambil Charger
Jika sedang melaksanakan pengisian daya baterai, sebaiknya jangan bermain Mobile Legends terlebih dahulu, alasannya yaitu selain sanggup mengakibatkan baterai rusak. Permainanpun akan terasa lag alasannya yaitu suhu ponsel yang akan terus meningkat. Jika di teruskan maka akan berakibat fatal pada ponsel kalian (overheat).

4. Gunakan WIFI
Jika memakai operator seluler PING masih tinggi, maka kalian sanggup mencoba memakai WIfi. Admin sendiri bermain Mobile Legends kini memakai WIFI alasannya yaitu PING nya stabil di 23 25 menyerupai screenshot pada gambar di atas.
Baca Juga : Cara Praktis Mendapatkan Skin Hero Gratis di Mobile Legends
#2. Menstabilkan Mobile Legends Dengan Bantuan Aplikasi Pihak Ketiga
Untuk kalian yang akan memakai aplikasi pihak ketiga pastikan RAM ponsel Android kalian di atas 3 GB alasannya yaitu kalau RAM dibawah itu maka bukannya ringan malah tambah berat alasannya yaitu aplikasi-nya akan running terus dikala kalian bermain Mobile Legends. Nah, untuk aplikasi yang sanggup kalian gunakan untuk menstabilkan Mobile Legends yaitu berjulukan hide.me VPN. Aplikasi VPN ini sanggup kalian unduh secara gratis melalui Google Play.

Cara menggunakannya cukup mudah, silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi, kemudian sebelum kalian menjalankan game Mobile Legends, kalian jalankan terlebih dahulu hide.me VPN. Selanjutnya sebelum mengkoneksikan, kalian ubah terlebih dahulu lokasi server-nya ke Singapor. Setelah kalian mengubahnya, kalian sanggup pribadi menentukan konek / protected. Biarkan VPN-nya running selama kalian bermain Mobile Legends.
Baca Juga : Ini Dia Hero Mage Terkuat di Mobile Legends
Nah, begitulah yang sanggup admin sampaikan wacana cara biar dikala bermain Mobile Legends PING hijau terus stabil. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah wawasan anda wacana game Mobile Legends. Selamat mencoba!

February 11, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Agar Lancar Bermain Mobile Legends Ping Hijau Terus (Stabil).


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar