Cara Menggunakan Kuota Videomax Juli 2018 Dengan Bug Terbaru Work 100%

Cara Mengubah Kuota Videomax Juli 2018 Dengan BUG Terbaru Work 100% - Kuota Videomax masih menjadi primadona dikala ini, pasalnya Telkomsel terus menerus menunjukkan promo untuk kuota khusus nonton film ini. Pada bulan ini, Telkomsel kembali menunjukkan harga Istimewa untuk kuota videomax bagi pelanggan yang memakai aplikasi MAXStream yaitu 30GB Rp10. Tentunya, jumlah 30GB ini cukup banyak namun hanya di beri masa aktif 30 hari saja. Buat kalian yang ingin mengambil promo kuota vidoemax 30GB Rp10, syaratnya cukup gampang yaitu kalian cukup menginstall aplikasi MAXStream yang sanggup di download pribadi melalui Google Play, selanjutnya kalian sanggup membeli kuota vidoemax di dalam aplikasi MAXStream tersebut.

Pastinya untuk kalian yang suka nonton film melalui smartphone akan sengat terbantu dengan adanya promo ini. Namun bagaimana kalau kuota 30GB tersebut tidak habis diguanakan selama 30 hari? Tentunya akan hangus terbuang. Terleblebih aplikasi Anonytun yang biasanya dipakai untuk mengubah kuota videomax, sudah tidak sanggup di beberapa daerah. Namun, kalau kalian ingin terus mencoba mencari bug videomax terbaru yang masih work digunakan, pada kesempatan ini admin akan membagikan cara mengubah kuota videomax dengan bug terbaru tanpa Anonytun.


Saat ini ada beberapa VPN yang masih work untuk mengubah kuota vidoemax diantaranya yaitu Psiphon Pro. Namun tentu saja diharapkan settingan dengan URL bug videomax semoga Psiphon Pro sanggup terhubung ke server. Sebelumnya silahkan baca Cara Upgrade Psiphon Pro Unlimited Speed Gratis Terbaru 2018 Tanpa Root agar kalian sanggup menggunakan  Psiphon yang unlimited speed. Selanjutnya, kalian sanggup pribadi simak cara mengubah kuota videomax Juli 2018 dengan Psiphon Pro.
Baca Juga : Cara Menggunakan Kuota Flash Lokal Telkomsel Terbaru 2018

Cara Mengubah Kuota Videomax Juli 2018 Dengan Bug Terbaru Work 100%

1. Langkah pertama download terlebih dulu aplikasi Psiphon Pro melalui Google Play. 

2. Slanjutnya, sebelum kalian membuka Psiphon Pro, kalian harus mengubah APN default Telkomsel menjadi APN aha. Masuk ke Pengaturan > Jaringan Seluler > Nama Ttitik Akses APN > tambah APN gres sebagai berikut:
  • Nama : asaloyeg
  • APN : aha
  • Proxy : kosong
  • Port : kosong
Setelah kalian membuat APN aha menyerupai keterangan admin di atas, selanjutnya silahkan gunakan APN tersebut sebagai APN default di ponsel kalian.
Baca Juga : Cara Setting APN Telkomsel 4G LTE Tercepat dan Stabil Terbaru 2018
3. Selanjutnya jalankan aplikasi Psiphon Pro kemudian pada halaman awal pilih Option selanjutnya untuk region kalian sanggup pilih Best performance atau Singapur. Selanjutnya ceklis Tunnel Whole Device (requires Android 4.0+).


4. Kemudian pilih More Option kemudian scroll ke bab Proxy Settings, ceklis Connect throught an HTTP Proxy, ceklis juga Use system network settings.


5. Lanjut, pilih goresan pena Custom HTTP headers kemudian ceklis Add custom HTTP header. Selanjutnya tambahkan settingan header dengan bug terbaru videomax menyerupai dibawah ini :

Header 1
  • Host
  • play.hooq.tv
Header 2

  • Host_Port
  • quickplay.com
Header 3
  • Connection 
  • Keep-Alive
Untuk header selanjutnya bisarkan kosong saja tidak perlu diisi.


6. Jika sudah, kini kembali ke halaman awal kemudian pribadi pilih START untuk mulai menghubungkan Psiphon Pro ke server. Tunggu hingga terhubung yang di tandai dengan munculnya icon kunci di statusbar ponsel Android kalian.
Baca Juga : Cara Setting Psiphon Pro Ubah Kuota Chat FB dan BBM Telkomsel Kaprikornus Flash
Jika sudah terhubung, kini saatnya kalian mencoba untuk mengakses internet, kemudian cek kuota manakah yang terpotong, videomax atau masih kuota flash. Jika masih kuota flash yang terpotong, berarti kalian harus menghabiskan terlebih dahulu kuota flash di kartu Telkomselnya.

Demikian yang sanggup admin sampaikan wacana cara mengubah kuota vidoemax Juli 2018 yang sanggup klian coba. Semoga bermanfaat dan semoga kalian berhasil mengubah kuota videomax menjadi kuota flash biasa. 

February 04, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Menggunakan Kuota Videomax Juli 2018 Dengan Bug Terbaru Work 100%.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar