Cara Mudah Masuk Advance Server Mobile Legends Yang Penuh

Cara Praktis Masuk Advance Server Mobile Legends Yang Penuh - Pada kesempatan sebelumnya, admin sudah membahas cara daftar akun Moonton Mobile Legends. Dan pada kesempatan ini admin akan memperlihatkan cara gampang untuk masuk ke Advance server yang penuh. Seperti yang kita tahu, Mobile Legends mempunyai dua server berbeda yang sanggup dipakai oleh para user-nya. Yang pertama ialah server original dan yang kedua ialah server advance. Yang dimana pada kedua server ini mempunyai perbedaan yang cukup menonjol. Salah satu perbedaan yang sangat menoonjol ialah pada Hero baru. Karena jikalau developer merilis pahlawan baru, maka advance server terlebih dahulu yang akan mendapat update. Kenapa sanggup begitu? Karena sanggup dibilang server advance ini merupakan server  percobaan. Namun sayangnya tidak semua user sanggup masuk ke advance server ini, alasannya ialah memang servernya terbatas.

Nah, buat kalian yang ingin menjajal keseruan Mobile Legends di advance server namun tidak sanggup masuk alasannya ialah penuh, ada beberapa trik untuk masuk ke advance server yang sanggup kalian coba. Jika akun Mobile Legends kalian sudah pernah masuk server advance, maka untuk selanjutnya kalian sanggup keluar masuk secara gampang di dua server tersebut.


Namun perlu di perhatikan, sehabis kalian masuk ke advanced server maka akun kalian akan kembali dari awal lagi. Tapi damai saja, data akun kalian pada server original tidak akan hilang, ibarat tier, hero, gold dan gems akan kembali lagi. Baiklah, berikut ini trik masuk server advance Mobile Legends yang penuh.

Baca Juga: Cara Praktis Mendapatkan Skin Hero Gratis di Mobile Legends

Cara Praktis Masuk Advance Server Mobile Legends Yang Penuh

Sebelumnya, jikalau akun kalian sudah level 20 ke atas maka kesempatan untuk masuk ke advance server semakin kecil. Maka trtik yang ampuh untuk masuk server advance yang penuh ialah dengan memakai akun baru, berikut ini caranya. 

1. Pertama pastikan PING koneksi internet kalian stabil.

2. Lalu buatlah sebuah akun Mobile Legends gres dengan email yang berbeda. Untuk kalian yang belum tahu cara berganti akun MLBB di satu ponsel. Silahkan lihat postingan admin sebelumnya tetantang cara menghapus akun Mobile Legends.

3. Kemudian sehabis kalian membuat akun baru, mainkan hingga mencapai level 4. Setelah level 4 sebelum kalian sanggup maen di ranked mode, pada ketika inilah kalian sanggup masuk server advance secara mudah. 

4. Untuk masuk server advanced, pada dasbord tap foto profil akun ML kalian, kemudian pilih pengaturan akun. Selanjutnya pilih tombol Advanced server.
 

5. Pada ketika pertama kali masuk server advance maka akan ada update baru, tunggu saja update nya hingga selesai. 

6. Jika kalian ingin pindah ke server oroginal, silahkan lakukan ibarat langkah nomor 4.


Bonus, beginilah penampakan pahlawan di advance server Mobile Legends.


Baca Juga : Ini 5 Hero Mobile Legends Terbaik Yang Cocok Untuk Pemula
Begitulah yang sanggup admin sampaikan wacana cara masuk advance server Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan anda. Jika masih ada yang kurang jelas, jangan sungkan untuk berkomentar. Selamat mencoba.

February 12, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Mudah Masuk Advance Server Mobile Legends Yang Penuh.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar