Cara Mudah Setting Vpn Pro 148 Untuk Mengubah Kuota Videomax Telkomsel 2018

Cara Setting VPN Pro 148 Untuk Mengubah Kuota Videomax Telkomsel Juli 2018 - Mengikuti perkembangan, dikala ini aplikasi yang biasanya dipakai untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota flash, sebut saja Anonytun, sudah sangat sulit digunakan. Sebab kita diharuskan mencari IP 100. Dan untuk menemukan IP 100 ini tidaklah mudah. Nah, untuk kalian yang ingin mengubah kuota videomax namun tidak mau repot mencari alamat IP, admin akan membagikan VPN terbaru yang dikala ini masih work dipakai untuk mengubah kuota videomax. Sebelumnya, kalau kalian belum mengetahui apa itu kuota videomax. Dibawah ini akan admin jelaskan terlebih dahulu.

Apa Itu Kuota Videomax Telkomsel?
Kuota videomax ialah salah satu kuota hiburan Telkomsel khsus untuk nonton film. Beberapa aplikasi yang sanggup di susukan dengan kuota vidoemax ialah Hooq, VIU, CatchPlay, Nickelodeon Play, Supper Soccer TV, serta Tribe. Melalui layanan aplikasi film tersebut, kalian sanggup menonton ribuan film dari aneka macam macam genre tanpa memakai kuota flash utama melainkan kuota yang akan terpotong dikala kalian streaming film ialah kuota videomax. Tentunya kalian yang mempunyai hobi nonton film, wajib membeli kuota videomax ini, selain harganya murah, juga sanggup di gunakan pada semua jaringan 2G/3G/4G.


Namun untuk pengguna yang tidak suka nonton film melalui ponsel, namun mempunyai kuota videomax, banyak yang mengakibatkan kuota videomax ini sebagai kuota reguler dengan memakai pertolongan aplikasi VPN. Nah, pada dikala ini VPN yang masih work dipakai ialah berjulukan VPN Pro 148.

VPN Pro 148 ialah aplikasi VPN hasil modifikasi dari Psiphon Pro. VPN Pro 148 ini mempunyai fitur unlimited speed yang artinya tidak ada batasan kecepatan internet. Namun tentu saja, supaya VPN Pro ini work dipakai untuk mengubah kuota videomax, diharapkan setttingan dengan settingan custom header yang diisi bug kuota videomax terbaru. Baiklah, mari kita simak secara seksama cara setting VPN Pro 148 untuk mengubah kuota videomax Telkomsel lengkap dengan bug terbaru Juli 2018.

Baca Juga : Cara Menggunakan Kuota Flash Lokal Telkomsel Terbaru 2018

Cara Setting VPN Pro 148 Untuk Mengubah Kuota Videomax Telkomsel Juli 2018

Sebelumnya admin sarankan, untuk mempraktekan trik ini, sebaiknya memakai kartu Telkomsel yang tidak mempunyai kuota flash. Hal ini untuk menghindari pemotongan kuota flash tanpa kalian sadari.

1. Langkah pertama, silahkan kalian download terlebih dahulu VPN Pro 148 melalui link ini. Aplikasi VPN pro 148 ini tidak sanggup di install secara berbarengan dengan Psiphon Pro. Maka kalian harus meng uninstall terlebih dahulu aplikasi Psiphon Pro-nya.

2. Kemudian sehabis VPN Pro sudah terisntall, jangan dulu di jalankan. Kalian harus mengubah terlebih dahulu APN dari Tlekomsel dengan APN videomax menyerupai dibawah ini.

Cara untuk mengganti APN di Android, pertama masuk ke Pengaturan Ponsel > SIM & Jaringan Seluler > Nama Ttitik Akses (APN) > kemudian silahkan tambahkan APN gres menyerupai settingan dibawah ini :
  • Nama : kuotareguler.com
  • APN : TLKM-INTERNAL-NAS
  • Proxy : kosong
  • Port : kosong
Untuk yanglainnya birkan kosong saja tidak perlu di setel. Kemudian silahkan kalian gunakan APN tersebut sebagai APN di ponsel kalian.

3. Kemudian jalankan aplikasi VPN Pro 148 kemudian pada halaman awal pilih sajian Option. Untuk region kalian sanggup menentukan Best Perfomance saja. Lalu ceklis Tunnel Whole Device (requires Android 4.0+). Jika sudah kini Tap sajian More Option.


4. Scroll kebgaian Proxy Settings kemudian ceklis Connect throught an HTTP Proxy kemudian ceklis juga Use System network settings.


5. Selanjutnya pilih goresan pena Custom HTTP Headers kemudian ceklis Add custom HTTP headers kemudian isi serpihan header 1 hingga dengan bug videomax terbaru. Ikuti settingannya menyerupai dibawah ini:
  • Header 1
    - host
    - play.hooq.tv
  • Header 2
    - host_port
    - quickplay
Untuk header 3 biarkan kosong saja. 


6. Jika sudah kembali ke halaman awal kemudian pilih START untuk menghubungkan VPN pro kemudian kalau sudah terhubung maka icon di serpihan tengah akan berkembang menjadi icon bola api menyerupai terlihat pada screenshot dibawah ini.


Selanjutnya kalian sanggup pribadi mencoba untuk mengakses internet Youtube atau browsing. Maka kuota yang akan terpotong ialah kuota vidoemax.

Untuk memperjelas cara setting VPN Pro untuk mengubah kuota videomax, silahkan simak video Youtube di bawah ini :


Baca Juga : Cara Setting APN Telkomsel 4G LTE Tercepat dan Stabil Terbaru 2018
Demikian yang sanggup admin sampaikan perihal cara setting VPN Pro 148 untuk mengubah kuota videomax Telkomsel update Juli 2018. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup menambah wawasan kalian semuanya. 

February 03, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Mudah Setting Vpn Pro 148 Untuk Mengubah Kuota Videomax Telkomsel 2018.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar