Cara Setting Nox Untuk Mobile Legends Agar Tidak Lag

Cara Setting Nox Untuk Mobile Legends Agar Tidak Lag - Buat kalian player Mobile Legends yang mungkin bosan bermain di smartphone, pastinya ingin juga menjajal keseruan bermain ML di PC dengan memakai emulator Android. Sebenarnya banyak emulator yang sanggup dipakai untuk bermain Mobile Legends di PC. Namun emulator yang cukup terkenal untuk Mobile Legends ialah NoxPlayer. Emulator Nox sendiri memang khusus diciptakan untuk game ponsel di PC. Dan pastinya semoga Nox sanggup berjalan lancar untuk memainkan game Mobile Legends diperlukan spesifikasi PC / Laptop yang mumpuni.

Nah, buat kalian yang mempunyai spesifikasi PC / laptop rendah RAM dibawah 2GB namun tetap ingin memainkan Mobile Legends dengan Nox. Pada kesempatan ini admin akan memperlihatkan cara setting Nox untuk Mobile Legends semoga tidak lag atau patah-patah. Selain spek PC rendah, faktor jaringan internetpun cukup mensugesti kelancaran ketika bermain. Karena menyerupai yang kita tahu, Mobile Legends sendiri salah satu game MOBA yang membutuhkan konek internet stabil sedikitnya mempunyai PING di bawah 100ms. Oleh alasannya itu, admin sarankan, kalau kalian bermain ML di PC dengan emulator Nox lebih baik memakai jaringan wifi.


Tidak ada syarat khusus untuk mengoptimalkan emulator Nox ini. Kita tidak perlu menambah RAM PC / Laptop dengan software-software tertentu. Kita cukup mengkonfigurasi dari dalam emulatornya saja. Baiklah, dibawah ini ialah ulasan lengkap cara setting Nox untuk Mobile Legends semoga tidak lag.

Baca Juga : Cara GB Rank Mobile Legends Dengan VPN Terbaru Work

Cara Setting Nox Untuk Mobile Legends Agar Tidak Lag

1. Pertama kalau kalian belum menginstall NoxPalyer di PC atau Laptop. Kalian sanggup download terlebih dahulu emulator Nox melalui website resminya di https://id.bignox.com/

2. Lanjut, untuk menginstall Mobile Legends di Nox caranya sangat mudah, yang pertama silahkan kalian download terlebih dahulu APK Mobile Legends dari situs-situs penyedia aplikasi Android APK menyerupai apk-dl.com atau yang lainnya. Setelah file apk Mobile Legends sudah kalian download simpanlah di satu folder PC atau laptop kalian. Kemudian jalnakan Nox kemudian drag file APK ML yang di download tadi ke emulator Nox. Maka akan secara penginstallanpun akan berlangsung.

3. Setelah terinstall, jangan eksklusif di jalankan Mobile Legends-nya. Kita lakukan setting dulu semoga tidak lag. Pada halaman awal Nox silahkan tap tombol Pengaturan System dengan icon roda gigi yang berada di sudut kanan atas.


4. Maka akan terbuka halaman System Settings kemudian silahkan pilih bab Advanced. Nah, disini lah kita sanggup mengatur kinerja dan tampilan Nox. Silahkan setting menyerupai keterangan admin dibawah ini:
  • Pengaturan Kinerja : ubah ke mode Mengubahsuai / Custom. Lalu set CPU masukan angka 2 dan RAM masukan 4000 atau setara 4GB.
  • Pengaturan Startup : pilih Mengubahsuai / Custom. Lalu masukan Lebar 800 Tinggi 600, DPI 160.
  • Mode Rendering Grafish :  Biarkan default saja yaitu Kompatible(OpenGL)
  • Frames : bairkan default juga.

5. Setelah semuanya sudah diatur, kini Simpan perubahannya. Lanjut eksklusif saja jalankan game Mobile Legendsnya.

Note : Kalian tidak hanya terpaku pada pengaturan yang adminberikan saja, melainkan kalian sanggup mengcustom pengaturan pada advanced tersebut di sesuaikan dengan PC / laptop masing-masing.
Baca Juga : Cara Praktis Masuk Advance Server Mobile Legends Yang Penuh
Demikianlah yang sanggup admin sampaikan perihal cara setting Nox untuk Mobile Legends semoga tidak lag di PC / Laptop spek rendah. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan perihal emulator Android NoxPlayer. Selamat mencoba!

February 09, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Setting Nox Untuk Mobile Legends Agar Tidak Lag.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar