Download Config Iflix Dan Super Nonton Xl Http Injector Ssl Terbaru 2018

Config iFlix dan Super Nonton XL HTTP Injector SSL Terbaru 2018 - Kuota iflix dan super nonton XL ketika ini sedang diadakan promo, yang mana kalian pengguna XL sanggup membeli kuota khusus untuk nonton film dengan harga yang cukup murah adalah Rp. 10.000,- sanggup 15GB kurun aktif 30 hari.  Karena memang XL gres saja meluncurkan jenis kuota nonton ibarat videomax pada Telkomsel, moviemax pada Tri dan yellow pada kartu Indosat. Buat kalian yang suka nonton via smartphone, kalian sanggup membeli kuota iflix dan super nonton pribadi dari aplikasi MyXL atau pribadi mengakses isyarat USSD *123#.

Kelebihan kuota Super Nonton XL ini bila dibanding dengan rivalnya adalah memakai aplikasi yang dirilis pribadi oleh XL Axiata berjulukan SuperNonton yang didalamnya sudah tersedia ratusan film terbaik Indonesia. Tidak hanya film layar lebar, pada aplikasi SupernNonton XL juga terdapat fitur musik streaming, info international dan olahraga. Namun sayangnya dengan jumlah kuota yang besar, hanya sanggup untuk mengakses dua aplikasi saja adalah iFlix dan SuperNonton, tidak sanggup dipakai secara bebas untuk internetan ria layaknya kuota reguler. Nah, pada postingan ini admin akan membagikan config HTTP Injector untuk mengubah kuota iflix dan super nonton XL menjadi kuota reguler biasa yang nantinya sanggup dipakai pada semua aplikasi selama 24 jam penuh.


Config yang admin bagikan ini merupakan config untuk aplikasi HTTP Injector versi terbaru yang sudah mendupport SSL. Jika kalian belum meng-update aplikasi HTTP Injectornya ke versi terbaru, biar nantinya config yang admin bagikan ini work. Silahkan update terlebih dahulu melalui Google Play. Sebelumnya, admin juga sudah membahas cara mengubah kuota iflix dan super nonton XL menjadi kuota reguler dengan memakai KPN Tunnel Revolution. Namun sehabis sekarang HTTP Injector sudah men-support SSL yang mana fiturnya sama dengan KPN Tunnel Rev, maka sekarang kalian sanggup lebih gampang memakai HTTP injector untuk mengubah kuota super nonton tanpa harus membuat payload yang rumit. Langsung saja, untuk confignya kalian sanggup pribadi download melalui link dibawah.
Baca Juga : Cara Setting HTTP Injector SSL Telkomsel Ubah Kuota Videomax, Youthmax Kaprikornus Flash

Config iFlix dan Super Nonton XL HTTP Injector SSL Terbaru 2018

Spek Config:
  • Hanya untuk HTTP Injector terbaru yang sudah support SSL
  • Work All TKP (Jika di TKP kalian ada yang tidak work tolong beri laporan pada kolom komentar post ini)
  • Support Game Online
  • Support Whatsapp
  • Inculed SSH support SSL trial 7 hari.

Demikian yang sanggup admin bagikan wacana config iflix dan super nonton XL HTTP Injector terbaru. Semoga bermanfaat dan selamat mecoba. Semoga berhasil!.

February 11, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Download Config Iflix Dan Super Nonton Xl Http Injector Ssl Terbaru 2018.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar