Cara Mengatur Foto Selfie Tidak Terbalik Kesudahannya Di Hp Samsung

Cara setting hasil Selfie HP Samsung tidak terbalik - Pernahkah anda perhatikan saat memotret dengan HP android alhasil jikalau dilihat sisi kanan menjadi kiri dan sebaliknya. Contoh anda sedang foto selfie memegang sesuatu di tangan kanan, alhasil ternyata jikalau dilihat benda tersebut ternyata ada di sebelah tangan kiri. Nah, bagaimana supaya hasil foto di HP samsung tersebut dapat menyerupai preview di layar?

Cara setting hasil Selfie HP Samsung tidak terbalik Cara Mengatur Foto Selfie tidak terbalik alhasil di HP samsung

Bagi anda pemilik HP Samsung yang ingin melaksanakan foto selfie dan alhasil tidak ingin terbalik sisi kanan dan kirinya, sehingga persis menyerupai preview (yang tampak) di layar maka harus melaksanakan perubahan pada settingan default pengaturan kamera.

Makara dengan tips yang akan admin berikan ini nantinya anda tidak akan galau lagi bagaimana melaksanakan foto selfie di kamera HP Samsung dengan hasil yang terbalik menyerupai pada cermin.

Cara mengatur kamera HP Samsung supaya selfie tidak terbalik

Simak Artikel Samsung berikut :
Untuk prakteknya kali ini admin akan memakai HP Samsung Galaxy dengan sistem Android marshmallow, Untuk versi lain silahkan menyesuaikan tata letak menunya saja, mari kita simak tipsnya berikut ini:

1. Silahkan buka Aplikasi kamera di HP Samsung

2. Kemudian masuk ke opsi Menu kamera, letaknya biasanya pada bab atas bertanda roda gigi (sesuaikan dengan versi android anda)

Cara setting hasil Selfie HP Samsung tidak terbalik Cara Mengatur Foto Selfie tidak terbalik alhasil di HP samsung

3. Setelah itu, aktifkan dengan menggeser slider pada opsi 'Simpan gambar sebagai pratinjau'

Cara setting hasil Selfie HP Samsung tidak terbalik Cara Mengatur Foto Selfie tidak terbalik alhasil di HP samsung

4. Setelah itu tutup pengaturan kamera dan coba lakukan jepretan foto selfie, nanti alhasil akan sama persis dengan yang tampil dilayar sewaktu anda mulai membidik foto.

Dengan cara diatas maka melaksanakan foto selfie pada HP samsung tidak terbalik menyerupai cermin, jadi sisi kanan akan nampak sisi kanan dan kiripun juga akan nempak sebagai bab kiri sama menyerupai pada pratinjau di layar.

Itulah tips singkat ihwal cara mengatur setelan kamera HP Samsung android supaya hasil foto selfie tidak terbalik, semoga bermanfaat untuk pembaca situs DuniaAndroid.com, terima kasih.

March 16, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Mengatur Foto Selfie Tidak Terbalik Kesudahannya Di Hp Samsung.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar