Daftar Hp Asus Kapasitas Ram 3 Gb Terbaru

Daftar HP ASUS RAM 3 GB - Selain dari tipe prosesor beserta kecepatannya, kapasitas RAM menjadi komponen yang penting untuk menunjang kinerja sistem secara keseluruhan. Dimana semakin besar ukuran Random Access Memory (RAM) maka semakin cepat pula kinerjanya serta bisa dipakai untuk menjalankan banyak sekali aplikasi secara multitasking tanpa menciptakan ponsel lemot.

 Selain dari tipe prosesor beserta kecepatannya Daftar HP ASUS Kapasitas RAM 3 GB Terbaru

Seperti halnya pada tipe android lainnya, menentukan ponsel di HP ASUS dnegan RAM yang besar juga menjadi patokan akan kinerja dan performanya. Untuk kapasitas RAM besar juga akan berimbas pada harga sebuah produk smartphone itu sendiri.

Bagi teman pembaca yang ingin mempunyai smartphone ASUS android dengan kapasitas RAM 3 GB admin akan memperlihatkan rujukan tipe ASUS, Harga serta spesifikasinya, mari simak ulasannya di bawah ini.

Simak juga: Daftar HP ASUS RAM 4 GB terbaru

Daftar HP ASUS Zenfone RAM 3 GB

ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL
Harga: Rp 2.5 Jutaan

 Selain dari tipe prosesor beserta kecepatannya Daftar HP ASUS Kapasitas RAM 3 GB Terbaru

HP Android ASUS 3 Max ZC553KL ini mempunyai dimensi layar 5,5 Inch lengkap dengan fitur layar IPS LCD yang akan menghasilkan tampilan lebih tajam dengan sudut pandang yang luas.

Sistem operasi Zenfone 3 ZC553KL ini sudah dibekali android versi 6.0 Marshmallow dengan derma RAM 3 GB Perosesor Snapdragon 430 serta memori internal 32 GB.

Di bab fitur fotografinya, ASUS 3 ZC553KL di bab kamera sudah terpasang sensor beresolusi 8 MP dan untuk bab kamera belakang mempunyai resolusi sebesar 16 MP.

Bagi yang suka bepergian jauh tentunya HP ASUS ini cocok untuk dimiliki alasannya sudah menyertakan baterai berkapasitas besar yakni 4100 mAh yang diklam bisa bertahan selama dua hari serta mempunyai fitur fast charging (Pengisian cepat).


ASUS Zenfone 3 ZE520KL
Harga: Rp 2.9 Jutaan

 Selain dari tipe prosesor beserta kecepatannya Daftar HP ASUS Kapasitas RAM 3 GB Terbaru

Seperti halnya versi pertama, ASUS tipe 3 ZE520KL ini juga mempunyai spesifikasi yang hampir sama namun beda dari kelas prosesor yang digunakannya.

Dengan Layar 5,5 Inch berfitur IPS LCD, tampilan layar asus yang bersistem operasi android marshmallow ini akan semakin maksimal dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels.

Untuk performa sistem, ASUS 3 ZE520KL bisa dibilang berperforma anggun alasannya sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 652 dengan frekuensi 933 MHz serta sudah didukung memori RAM besar berkapasitas 3 GB.

Bagi pecinta selfie tentunya resolusi kamera depan 8 MP sudah cukup anggun menghasilkan image yang kaya warna dan kaya pixel. Untuk sisi belakangnya, kamera Zenfone 3 ZE520KL ini juga dibekali resolusi kamera sebesar 16 MP.

ASUS Zenfone 2 Laser ZE550KL
Harga: Rp 1.4 Jutaan

 Selain dari tipe prosesor beserta kecepatannya Daftar HP ASUS Kapasitas RAM 3 GB Terbaru

Smartphone Asus yang satu ini bisa dibilang yang termurah dnegan kapasitas RAM 3 GB. Namun untuk sistem operasi Android, kapasitas memori internal dan juga kamera memang ada dibawah varian ASUS yang lainnya.

Zenfone 2 Laser ZE550KL dibekali layar 5,5 Inchi lengkap dengan IPS LCD yang beresolusi 720 x 1280 Pixels. Begitu juga untuk OS didalamnya, tipe 2 Laser ini masih memakai android versii 5.0 Lollipop.

Dari sisi performa, CPU 2 Laser ZE550KL sudah memakai prosesor Snapdragon 410 dengan frekuensi 533 MHz. Kinerja sistem akan meningkat alasannya sudah dibekali RAM 3 GB LPDDR3 dan bab memori internalnya sudah cukup lega alasannya berkapasitas 16 GB.

Fitur fotografi untuk Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL yang harganya bisa dibilang murah cukup bagus, dimana kamera belakangnya saja sudah mempunyai sensor kamera 13 MP dan bab depan beresolusi 5 MP.

Dengan kapasitas baterai 3000 mAh ponsel 2 Laser ZE550KL ini sudah bisa bertahan usang untuk pemakaian normal ibarat bermain game, membuka aplikasi sosial media berfoto selfie dan lain sebagainya.


ASUS Zenfone 2 Laser ZE601KL
Harga: Rp 2.4 Jutaan

 Selain dari tipe prosesor beserta kecepatannya Daftar HP ASUS Kapasitas RAM 3 GB Terbaru

Tipe smartphone ASUS ini sangat laku di pasaran Indonesia alasannya sudah mempunyai bentang layar yang luas ialah 6 Inch dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 Pixels.

Di ssi performanya, ponsel Zenfone seharga 2 Jutaan ini sudah dilengkapi prosesor Snapdragon 616 dengan frekuensi 800 MHz dan berjalan dengan sistem operasi android Lollipop v5.0 serta mempunyai memori internal besar yakni 32 GB.

Pada bab kamera, Zenfone 2 Laser ZE601KL membekali sensor pada bab kamera belakang sebesar 13 MP dan untuk kamera depannya 5 MP.

Asus Zenfone 3s Max ZC521TL
Harga: Rp 2,5 Jutaan

 Selain dari tipe prosesor beserta kecepatannya Daftar HP ASUS Kapasitas RAM 3 GB Terbaru

Untuk tipe ASUS yang satu ini bisa dibilang anggun untuk urusan daya baterai, dimana 3s Max ZC521TL sudah dibekali daya baterai 5000 mAh dengan fitur fast charging yang menciptakan penggunannya bisa berlama-lama bermain game, membuka aplikasi sosial media atau melaksanakan aktifitasnya tanpa khawatir cepat kehabisan daya baterai.

Asus 3s Max ZC521TL sendiri mempunyai dimensi layar 5,2 Inch dengan resolusi sebesar 720 x 128 pixels dan memakai android Nougat sebagai sistem operasinya.

Prosesor Zenfone 3s Max ZC521TL memakai produk Mediatek MT6750 untuk menunjang performa sistem dan tentunya RAM 3 GB sudah tersemat didalamnya lengkap dengan kapasitas memori sebesar 32 GB.

Di bab kamera belakang, 3s Max ZC521TL mempunyai resolusi sebesar 13 MP dan untuk kamera selfienya dibekali sensor kamera 8 MP, Kaprikornus sangat menjanjikan untuk mengabadikan banyak sekali momen dnegan hasil yang maksimal.

Itulah beberapa tipe smartphone Asus Zenfone dengan kapasitas RAM 3 GB yang bisa admin bagikan untuk sesi kali ini. Kaprikornus para teman semua tidak perlu galau lagi menentukan tipe HP ASUS mana yang sekiranya cocok untuk dimiliki dan sesuai dengan anggaran yang ada, biar bermanfaat.

March 20, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Daftar Hp Asus Kapasitas Ram 3 Gb Terbaru.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar