Daftar Hp Xiaomi Yang Akan Mendapat Update Miui 9

iBagiFirmware.blogspot.comDaftar HP Xiaomi Yang Akan Mendapatkan Update MIUI 9 - Belum usang ini, Xiaomi telah mengumumkan akan memperbarui 40 perangkat Xiaomi ke software MIUI 9. Sebelumnya, beberapa flagships sudah mendapatkannya terlebih dahulu, dan kini giliran beberapa smartphone Xiaomi lainnya. Beberapa perangkant dalam daftar ini merupakan perangkat cukup tidak mengecewakan tua, bahkan ada yang berasal dari tahun 2012.

Xiaomi telah mengumumkan MIUI 9 akan dirilis pada sesegera mungkin, dengan membawa beberapa perbaikan penting. Sejatinya MIUI 9 berbasis Android Nougat 7.0 dengan menghadirkan fitur split-screen, ialah fitur yang memungkinkan penggunanya menjalankan dua aplikasi secara berdampingan (multi window). Ini juga termasuk penambahan pencarian gambar secara universal berdasarkan kata kunci, lokasi, lisan atau dokumen.

Xiaomi juga akan mengintegrasikan Asisten AI pada MIUI 9 ini, yang menurutnya cukup cerdas untuk "Menemukan Sesuatu dan Segalanya". MIUI 9 juga mempunyai saran aplikasi berdasarkan konten di layar. Misalnya, MIUI 9 akan menyarankan Google Maps bila Anda menyebutkan perihal lokasi.
Sayangnya, Xiaomi belum mengumumkan aktivitas yang sempurna untuk merilis MIUI 9 terhadap perangkat yang berikut ini akan mendapat update. Semoga saja perusahaan tersebut segera meluncurkannya semoga sanggup dengan segera dinikmati pengguna HP Xiaomi di seluruh penjuru dunia. Adapun daftar HP Xiaomi yang akan mendapat Update MIUI 9, sanggup anda lihat pada table berikut ini.
Seri MiSeri RedmiSeri Redmi Note
Mi A1Redmi 5 PlusRedmi Note 4X
Mi Note 3Redmi 5ARedmi Note 4
Mi Max 2Redmi 5Redmi Note 3
Mi Mix 2Redmi Y1Redmi Note 2
Mi 6Redmi 4Redmi Note
Mi Pad 3Redmi 4A-
Mi 5cRedmi 4 Prime-
Mi MixRedmi Pro-
Mi 5s PlusRedmi 3x-
Mi MaxRedmi 3s-
Mi Note 2Redmi 3-
Mi 4sRedmi 2A-
Mi Pad 2Redmi 2-
Mi 4cRedmi 1S-
Mi 5s--
Mi 5--
Mi Note--
Mi 4--
Mi Pad 7.9--
Mi 2s--
Mi 2--
Apakah perangkat anda termasuk daftar smartphone Xiaomi di atas? Jika ia, selamat ya. Namun bila belum ada, admin doakan semoga anda sanggup mendapat update MIUI 9. Demikianlah warta daftar perihal Daftar HP Xiaomi Yang AKan Mendapatkan Update MIUI 9. Semoga bermanfaat, terima kasih dan salam.

March 01, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Daftar Hp Xiaomi Yang Akan Mendapat Update Miui 9.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar