Mengatasi Lupa Referensi Dan Pin Di Hp Lg Android

Cara mengatasi HP LG Lupa Pola atau PIN - Bagi anda pengguna HP Android merek LG dan pada ketika tertentu lupa sandi atau PIN masuk maka perlu dilakukan penanganan khusus tanpa harus dilakukan flashing ulang. Tips ini dapat diaplikasikan hampir di seluruh HP LG Android menyerupai tipe LG K130, LG G3, LG D690, LG G4, LG E410 dan itpe lainnya.

 Bagi anda pengguna HP Android merek LG dan pada ketika tertentu lupa sandi atau PIN masuk m Mengatasi Lupa Pola dan PIN di HP LG Android

Bukan hanya lupa kata sandi, Kunci Pola maupun adanya sistem yang sedang bermasalah pada sistem di HP LG yang nantinya dapat diperbaiki dengan memakai Opsi Hard Reset.

Sistem android, entah itu merek LG, Samsung, Asus, Lenovo dan banyak sekali tipe lainnya umumnya dapat melaksanakan perbaikan terhadap dirinya sendiri (Recovery) dengan adanya opsi Reset yang telah disediakan.

Bahkan ketika ponsel LG Bootloop sekalipun, yaitu posisi HP dinyalakan tapi hanya keluar Logonya saja dan tidak dapat masuk ke sistem, maka dapat juga diatasi dengan melaksanakan hard reset.

Intinya, Hard reset pada HP LG dan HP android lainnya dapat dipergunakan untuk memperbaiki sistem dan pengaturan yang error sebelum opsi flashing firmware dilakukan. Makara bila masih dapat dilakukan reset maka flashing tidak diharapkan lagi sebab sistem masih dapat pulih menyerupai sedia kala.

Cara Hard Reset HP LG Android

Baca Juga Tips Android berikut :
Di bawah ini admin berikan tips gampang cara melaksanakan Hard reset di HP android LG, Tentunya akan menghemat uang daripada harus ditangani oleh tukan servis HP sebab andapun dapat melakukannya sendiri. Mari simak tipsnya di bawah ini:

1. Matikan Ponsel LG

2. Kemudian tekan secara bersamaan tombol volume bawah dan tombol Power, jangan dilepaskan dahulu

3. Ketika ada logo LG keluar, silahkan lepas tombol powernya saja dan tombol volume bawah masih tetap ditekan.

 Bagi anda pengguna HP Android merek LG dan pada ketika tertentu lupa sandi atau PIN masuk m Mengatasi Lupa Pola dan PIN di HP LG Android

4. Kemudian tekan lagi tombol power dan lepaskan ketika sudah muncul di layar opsi Factory hard reset

5. Untuk navigasinya gunakan tombol volume dan untuk persetujuan gunakan tombol power

6. Nah, Pilih tombol Yes untuk proses peniadaan semua data supaya sistem dikembalikan ke pengaturan default pabrikan

7. Tunggu hingga proses final dan ponsel LG akan restart dengan sendirinya dan siap untuk dipakai lagi.

Dengan cara diatas, nantinya bila tadinya misal ponsel terkunci atau lupa Pola masuk layar utama maka akan kembali ke pengaturan semua hanya dengan kunci geser atau usap saja.

Perlu diperhatikan, dengan melaksanakan opsi hard reset nantinya HP LG milik anda akan terhapus semua datanya termasuk Buku telepon dan data yang ada di memori internal, jadi lebih baik backup dahulu bila memang ponsel LG masih dapat diakses sebelum melaksanakan hard reset.

Itulah tips gampang melaksanakan hard reset di HP LG yang lupa kata sandi, PIN, Pola ataupun bermasalah dnegan sistem android didalamnya, semoga bermanfaat.

March 15, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Mengatasi Lupa Referensi Dan Pin Di Hp Lg Android.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar