Oppo F7 Segera Rilis Dengan Layar Seolah-Olah Iphone X

iBagiFirmware.blogspot.comOppo dikabarkan telah siap untuk meluncurkan smartphone andalan terbarunya di India dalam waktu bersahabat ini. Perusahaan tersebut telah mengungkapkan bahwa pihaknya akan meluncurkan Oppo F7. Seri F7 ini merupakan penerus Oppo F5 selfie-focus yang diluncurkan di India pada tahun lalu.

Oppo India juga telah memposting sebuah teaser wacana F7 di Twitter dengan judul yang berbunyi, "Make way for the all-new #OPPOF now with an awesome notch screen. Can you guess who the Indian cricketer is behind the phone?" (Jalan untuk semua #OPPOF terbaru, kini dengan layar berponi / notch yang mengagumkan. Bisakah Anda menebak siapa pemain kriket India yang ada di belakang telepon?)

Gambar teaser yang dimunculkan oleh perusahaan tersebut menunjukkan ponsel dengan tampilan layar penuh, trendi dan bernuansa seolah-olah smartphone iPhone X dengan bezels tipis di sekitar pinggiran layar. Ini terlihat seolah-olah dengan Oppo R15 yang juga diperkirakan akan diluncurkan di China simpulan bulan ini.

Sementara pihak Oppo sendiri belum mengungkapkan spesifikasi resmi yang akan diusung oleh smartphone seri F7 tersebut, akan tetapi laporan sebelumnya menunjukkan bahwa ponsel ini akan menampilkan layar berukuran 6.2 inci Full HD+ dengan rasio 19:9 screen-to-body 89,09 persen.

Laporan lain menunjukkan bahwa Oppo F7 mungkin hadir dengan kamera depan / selfie beresolusi 25 megapiksel. Kamera selfienya tersebut dikabarkan mengusung fitur Artificial Intelligence built-in yang seolah-olah dengan Oppo F5. Ponsel ini dikatakan juga mempunyai fitur HDR real-time, beauty mode dan fitur AR stickers yang telah disempurnakan.

Oppo F7 dikabarkan mempunyai persamaan spesifikasi dan desain, dengan Oppo R15, yang mana Oppo R15 yang telah muncul terlebih dahulu di TENAA, dengan menunjukkan spesifikasi utama ponsel. Pada Oppo R15 ini mengusung layar Full HD + AMOLED berukuran 6.28 inci dengan resolusi layar 2280 x 1080 piksel. Ada spekulasi menyampaikan bahwa model R15 gres akan menampilkan chipset Snapdragon 670 yang akan datang, sementara rumor baru-baru ini menunjukkan bahwa perangkat tersebut sanggup mengemas chipset MediaTek Helio P60.

Ponsel ini diperkirakan mengemas RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, dengan pinjaman kartu microSD sampai 256GB. Selain itu, perangkat ini juga akan hadir dengan kamera belakang yang ditumpuk secara vertikal. Ponsel ini akan berjalan di Color OS 4.0 menurut sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Jadi, besar kemungkinan mengenai fitur dan spesifikasi apa yang akan diusung oleh smartphone Oppo F7 ini akan sama dengan Oppo R15. Namun ini masih kemungkinannya, dan mengenai fitur dan spek lengkapnya, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber

March 12, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Oppo F7 Segera Rilis Dengan Layar Seolah-Olah Iphone X.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar