Penerus Iphone X Bakal Di Jual Lebih Murah

Sumber foto : techspot
T-DROID6 -  Apple akan merilis lagi 3 produk iphone di tahun 2018 ini, antara lain iPhone SE, iPhone X dan iPhone X plus. Yang lebih menarik dikabarkan salah satu perangkat yang mereka rilis akan mempunyai layar berdimensi 6.1 inch dan akan dipasarkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan iPhone X yang berdimensi 5.8 inch.

Harga
 Keduanya dikabarkan akan memakai layar berbahan panel OLED. Untuk harga, iPhone X plus akan dibandrol dengan harga $700 atau setara 9.5 jt di Amerika Serikat.

Ming-Chi Kuo selaku analis firma sekuritas KGI mengatakan, kalau harga tersebut bakalan menjadi daya tarik sendiri dan ia pun akan memprediksi smartphone canggih ini bakalan laris keras dipasaran nanti, selama periode tahun 2018 hingga 2019.

Dari warta yang diperoleh di rantai pasokan Apple, perusahaannya akan berencana mengurangi biaya material yang dibutuhkan hingga 10%. Sebagai perbandingan, biaya material yang diharapkan untuk iPhone X tahun 2017 senilai $400 atau Rp 5.5 jt.

Peluncuran 
Berkaca dari peluncuran sebelumnya, Apple biasanya akan meluncurkan iPhone terbaru pada bulan September. Jadi, banyak hal dapat berubah sebelum prediksi benar-benar terjadi. Namun dalam Business Insider, direktur Apple menyampaikan pihaknya masih menutup rapat planning yang sesungguhnya.

Padahal tidak sedikit pihak-pihak yang kembali mengharapkan adanya home button dan Touch ID. Tetapi dengan meneruskannya desain yang sama pada iPhone X, dapat jadi Apple bermaksud untuk membawa penemuan terbaru pada dunia smartphone ketika ini. Bagaimana berdasarkan kamu?

March 23, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Penerus Iphone X Bakal Di Jual Lebih Murah.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar