Samsung Galaxy S9 Tidak Akan Hadir Dalam Edisi Microsoft

T-DROID6 - Perusahaan Microsoft membantah rumor perihal kehadiran Galaxy S9 Microsoft Edition, yang beredar beberapa waktu lalu. Menurut klarifikasi resminya, Microsoft hanya menjadi salah satu kawan Samsung untuk pre-order Galaxy S9.

Perlu diketahui hal tersebut  telah berjalan oleh perusahaan selama lebih dari setahun. Tetapi sama ibarat Galaxy S8 sebelumnya, yang berarti smartphone tersebut yakni “Microsoft Edition” atau dibentuk secara khusus untuk Microsoft.

Galaxy S9 yang tersedia di Microsoft Store yakni ponsel sama yang dapat kalian beli dimanapun. Aplikasi Microsoft termasuk Officer, OneDrive, Cortana dan Outlook tidak menjadi aplikasi bawaan, tapi saat kalian membelinya dari Microsoft Store,” tulis Micrsoft dalam pernyataanya.

Para pakar kami akan melengkapinya dengan banyak sekali aplikasi produktivitas Microsoft, sehingga semua konsumen dapat bekerja, bermain dan terhubung pada perangkat mereka saat bepergian,” lanjutnya.
Perusahaan Microsoft membantah rumor perihal kehadiran Galaxy S Samsung Galaxy S9 Tidak Akan Hadir dalam Edisi Microsoft
copyright@express

Dimana kesalahpahaman semacam ini bukan hanya terjadi untuk kali pertama . Pasalnya Microsoft di tahun kemudian yang juga menjual Galaxy S8 di toko miliknya serta mengambarkan janji untuk ekosistem Android dengan melihat sejumlah aplikasi yang diusung OS tersebut juga pada ponsel itu.

Tapi sayangnya, banyak orang yang mengira ponsel itu yakni Galaxy S8 Microsoft Edition. Kemudian Samsung pada bulan Desember 2017 mengeluarkan pernyataan resmi untuk menegaskan tidak ada edisi khusus Microsoft dari Galaxy S9.

March 13, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Samsung Galaxy S9 Tidak Akan Hadir Dalam Edisi Microsoft.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar