Simcard Terblokir Alasannya Tidak Registarasi? Begini Cara Mengaktifkannya!

Cara mengaktifkan Kartu Terblokir sebab tidak registrasi - Pelanggan kartu prabayar menyerupai Indosat, Telkomsel, Tri, XL dan lainnya yang sudah melewati batas waktu pendaftaran yang sudah ditetapkan pemerintah akan mengalami bagan pemblokiran terhadap fitur kartu selular. Dimana nantinya akan ada masa tenggang sehabis masa pendaftaran habis dan secara sedikit demi sedikit pula beberapa fitur Sim card selular tidak dapat dipakai lagi oleh pelanggan provider yang bersangkutan.

Cara mengaktifkan Kartu Terblokir sebab tidak pendaftaran Simcard terblokir sebab tidak registarasi? Begini cara mengaktifkannya!

Pemerintah sudah memutuskan bagan pemblokiran kartu prabayar yang hingga batas waktu tanggal 28 Februari tidak melaksanakan pendaftaran ulang adalah diberi masa tenggat hingga awal Mei 2018.

Menurut warta yang kami himpun, bagan pemblokiran pada bulan maret 2018 diberlakukan pembatasan untuk terusan SMS keluar dan juga panggilan keluar, selanjutnya pada awal bulan april 2018 akan diberlakukan pemblokiran lanjutan adalah pembatasan fitur SMS masuk dan panggilan masuk.

Apabila mulai tanggal 1 Mei 2018 tidak juga melaksanakan pendaftaran data kartu prabayarnya, maka pelanggan tidak akan dapat memakai seluruh fitur Sim Card semisal koneksi data internet juga akan dimatikan oleh pihak provider.

simak juga:


Meskipun bagan itu telah diberlakukan, masih dapat kita lihat jikalau ternyata masih banyak kartu yang masih dapat dipakai hingga ketika ini walaupun belum melaksanakan pendaftaran ulang. Entah bagan tersebut diberlakukan secara acak terlebih dahulu oleh provider terhadap pelanggannya atau memang ada hambatan teknis dari pihak provider, admin juga belum mengetahui adanya keterangan resmi yang beredar di media hingga ketika ini perihal hal tersebut.

Cara mengaktifkan Sim Card terblokir

Untuk anda yang sudah dikenai hukuman pemblokiran kartu sebab entah lupa pendaftaran atau memang menyengaja tidak melakuakn pendaftaran ulang ddengan alasan tertentu maka caranya cukup gampang adalah anda tinggal melaksanakan pendaftaran ulang saja.

Pemblokiran SMS kaluar tidak akan berlaku ketika kita ingin mengirimkan pendaftaran ke nomor 4444 sebab memang jalur tersebut sengaja dibuka untuk proses pendaftaran pelanggan kartu prabayar.

Dan untuk melaksanakan pendaftaran kartu prabayar, setiap provider memberlkukan cara dan metode yang berbeda satu dengan lainnya. Kaprikornus anda pengguna kartu Simpati, kartu AS, Loop, kartu IM3, Mentari, XL, Axis, Tri maupun smartfren dapat melaksanakan pendaftaran ulang dengan mengikuti tips yang admin sudah tulis di artikel sebelumnya adalah Cara Registrasi ulang kartu prabayar All Operator.

Nah, tunggu apa lagi silahkan pendaftaran ulang kartu prabayar kini juga biar terhindar dari pemblokiran fitur kartu. Semoga tips admn perihal cara mengaktifkan kartu selular terblokir sebab lupa pendaftaran diatas dapat bermanfaat, terima kasih.

March 03, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Simcard Terblokir Alasannya Tidak Registarasi? Begini Cara Mengaktifkannya!.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar