Apple Meluncurkan Ipad 9,7 Inci Dengan Harga Murah

T-DROID6 - Apple dikabarkan tengah menggarap iPad berukuran 9,7 inci yang rencananya akan dirilis pada 2018. Tak main-main, kabarnya iPad tersebut bakal menjadi iPad yang paling murah di antara semua iPad yang dijual Apple. Tablet ini diprediksi akan mengancam dominasi Chromebook besutan Google, yang juga menarget segmen sekolahan.

Langkah Apple menciptakan iPad dengan harga terjangkau dinilai sebagai seni administrasi marketing gres untuk memenuhi sasaran penjualan. Kemungkinan, iPad 9,7 edisi 2018 akan dirilis pada kuartal kedua 2018. Tak disebutkan spesifikasi apa saja yang diusung iPad murah itu. Namun, kemungkinan akan mengatakan spesifikasi teknis yang lebih rendah dibandingkan model iPad 9,7 inci yang dirilis tahun ini.
Apple dikabarkan tengah menggarap iPad berukuran  Apple Meluncurkan Ipad 9,7 Inci Dengan Harga Murah
 Ipad 9,7 Inci 
Apple menyematkan tablet lanyarnya dengan prosesor A10 Fusion Chip. Dengan mempunyai kamera belakang 8 MP dan kamera depan yang mendukung HD FaceTime. Selain itu, tablet ini membawa fitur Touch ID, santunan LTE dan baterai yang diklaim tahan 10 jam. Apple iPad 9.7 dibekali dengan kapasitas baterai jumbo sebesar 8.610 mAH sehingga membuatnya begitu abadi Menariknya, iPad 9,7 inch terbaru mendukung Apple Pencil sehingga para murid sanggup melaksanakan banyak hal di dalamnya.

Meskipun layarnya mempunyai ukuran yang sama dengan iPad Pro, tapi yang gres ini tidak mempunyai lapisan anti-reflektif ibarat tablet lain Apple. Tablet ini juga hanya mempunyai dua speaker, bukan empat ibarat pada Pro. IPad gres ini diyakini merupakan generasi iPad Air 2, yang menjalankan prosesor A8.

Layar yang menghasilkan resolusi Quad HD ini juga telah diproteksi dengan scratch-resistant glass dan oleophobic coating sehingga selain menghadirkan suguhan visual yang tampak tepat juga lebih kondusif saat Apple iPad 9.7 ini terjatuh. Apalagi tablet ini sistem operasinya juga telah diupgrade ke dalam iOS 10.3 sehingga kinerjanya tentu akan lebih optimal. Dengan performa pun bisa dirasakan alasannya ialah dapur pacunya ditenagai dengan prosesor Dual-core 1.84 GHz (Twister) dan didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB.

Pada bab mukanya, tablet dibekali dengan layar LED-backlit IPS LCD yang ukurannya lebih kecil, yakni 9.7 inci. Meski begitu, layar Apple iPad 9.7 ini bisa menghasilkan resolusi Quad HD 1536 x 2048 piksel dengan kerapatan 264 ppi sehingga tampilan visual yang disuguhkan terlihat sempurna. Mau meningkatkan proses mencar ilmu dan mengajar, Apple pun mengatakan sejumlah fitur pendidikan. Salah satunya smart annotation, yang memungkinkan pengajaran menandai laporan pribadi dari Pages. Apple menjanjikan bagi pengguna gres iPad, bila CPU tablet mereka akan 40 persen lebih cepat, pun halnya di sektor grafis yang diklaim 50 persen lebih unggul. Aplikasi tersebut akan hadir dengan fitur editing, ibarat 'Smart Annotation', yang bisa dimanfaatkan guru-guru untuk menambahkan catatan ke kiprah essai secara langsung. iCloud pun di-upgrade dari 5 GB ke 200 GB, untuk para siswa.

Apple akan melepas iPad 9,7 terbaru seharga USD 329 atau sekitar Rp 4,7 juta. Tetapi, untuk kalangan pendidikan ada harga khusus, perusahaan yang dikomandoi Tim Cook ini membanderolnya dengan harga USD 299 atau sekitar Rp 4,2 juta.

Kesimpulan
Itulah klarifikasi ihwal Apple Meluncurkan Ipad 9,7 Inci dengan Harga Murah. Walaupun Ipad pasang harga murah, Ipad 9,7 inci juga mempunyai kelebihan tersendiri meskipun berbeda dengan ipad yang sebelumnya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

April 10, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Apple Meluncurkan Ipad 9,7 Inci Dengan Harga Murah.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar