Smartphone Terbaru Dari Xiaomi Dan Spesifikasi Lengkapnya

T-DROID - Rupanya Xiaomi tengah menyiapkan smartphone varian Redmi series, namun Xiaomi Mobile juga sedang menyiapkan varian terbarunya lagi untuk menempati varian Mi Series, dan kabarnya smartphone ini akan segera diperkenalkan dipasaran global dengan diberi nama Xiaomi Mi A2, yang nantinya akan hadir untuk menempati persaingan dikelas Mid-Range sebagai pengganti Xiaomi Mi A1 yang dirilis tahun lalu. Di Tiongkok, Mi A2 dikenal dengan nama Mi 6X. Smartphone ini diduga akan segera rilis di negara asalnya dalam waktu erat ini.
Rupanya Xiaomi tengah menyiapkan smartphone varian Redmi series Smartphone Terbaru dari Xiaomi dan Spesifikasi Lengkapnya
Spesifikasi Mi A2
Android One sendiri merupakan kegiatan bagi smartphone yang hadir dengan versi antarmuka Android murni, tanpa ada banyak aplikasi. Para pengguna di India banyak menunjukkan apresiasi atas kehadiran Android One dari Xiaomi ini. Xiaomi Mi A2 disebut akan hadir dengan bodi unibody metal, garis antena di bodi atas dan bawahnya, menyerupai pada Mi A1.Namun tidak menyerupai Mi A1, peletakan kamera Mi A2 tidak diletakkan sejajar tetapi vertikal, menyerupai dengan kamera Mi MIX 2S dan Redmi Note 5 Pro.

Bodi Mi A2 dikabarkan akan sama persis dengan rancangan Redmi Note 5 Pro, termasuk kamera ganda belakang dan letak pemindai sensor sidik jari. Mi A2 atau Mi 6X dikabarkan akan mempunyai layar 18:9.  Mi A2 akan hadir dengan kapasitas baterai yang lebih kecil, yakni 2.910 mAh. Mi A2 juga didukung dengan dual slot SIM card. Mi Mix 2s dilaporkan mempunyai prosesor Snapdragon 845 dengan RAM sebesar 8GB. Kabar lain menyebutkan smartphone ini akan mempunyai memori internal 256 GB.

Lanjut untuk sektor kamera, Xiaomi Mobile ini akan membekalkan kamera yang mempunyai resolusi sama dengan Xiaomi Mi A1 tersebut, yakni sama-sama akan didukung dual lensa sekaligus dengan didukung kemampuan 2x optical zoom dengan resolusi 20 MP+8 MP, Phase detection autofocus, bersama dual-LED flash untuk mendukung fotografienya. Sedangkan untuk kamera depannya, Xiaomi Mi A2 nantinya akan dilengkapi kamera beresolusi 20 MP yang lengkap dengan kemampuan perekam video mencapai 1080p@30fps. Lalu, bagaimana spesifikasi dari smarphone ini? Penasaran? simak klarifikasi dibawah ini :

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi A2  (H2)



Harga Rp 3,0 Jutaan
Model Xiaomi Mi A2
Status rumored
Dimensi – mm, Bahan: Metal + Glass
Jaringan 3G HSDPA, 4G LTE
SIM Dual SIM Hybrid, Nano SIM
Layar 5,9 inch IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi 1080 X 2160 pixels, ( Kerapatan 441ppi )
Pelindung Corning Gorilla Glass 4
Sistem Operasi Operasi Android 8.0 Oreo
Chipset Snapdragon 630
CPU Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
RAM 4/6 GB
Memory Internal : 64/128 GB , MicroSD : up to 128 GB
Kamera Utama Utama Dual 20 MP + 8 MP, phase detection autofocus, 2x optical zoom, dual-LED dual-tone flash
Perekam Video Video 2160p@30fps
Kamera Depan Depan 20 MP, 1080p
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.2, jack audio 3,5 mm, microUSB 2.0, Type-C
Sensor Fingerprint, Accelerometer, Proximity, Gyroscope, Compass
Baterai Li-Ion 2900 mAh , Non-Removable, Fast Charging
Warna Black, Gold,  Rose Gold, Red
Skot Antutu Antutu ± 65000 Poin
Penutup:
Itulah klarifikasi ihwal Smartphone Terbaru dari Xiomi dan Spesifikasinya. Kekurangan dari Xiomi Mi A2 ialah Tidak disemati IP68 Certified (tahan air) dan Baterai memakai jenis Non-Removable. Terima kasih.

April 09, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Smartphone Terbaru Dari Xiaomi Dan Spesifikasi Lengkapnya.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar