[Update] Bypass Blackberry Id Bb Classic Q20 Tested

Cara bypass blackberry id Classic Q20 SQC100-1 dengan autoloader tested. Sama ibarat postingan yang sebelumnya perihal remove anti theft Blackberry Z30. Autoloader yang akan saya gunakan juga untuk blackberyy Z30, jadi jangan heran, ponselnya bb classic ko pakai autoloader Z30.

Disini saya hanya menggunakan persamaan autoloadernya saja. Karena Blackberry Q5 pun sanggup menggunakan autoloader untuk Q10. Kenapa sanggup bisa begitu? Mungkin Blackberry OS 10 ini universal, jadi sanggup dipakai pada perangkat lain. Tapi risikonya sanggup fatal, besar kemungkinan ponsel akan red blink (kedip-kedip) jikalau tidak cocok versi autoloadernya.
 Sama ibarat postingan yang sebelumnya perihal remove anti theft  [UPDATE] Bypass Blackberry ID BB Classic Q20 Tested
Sesudah dan sebelum Blackberry ID 

Pengertian Blackberry ID

Blackberry ID yakni sebuah portal login atau identitas pengguna berupa email dan password, untuk sanggup menggunakan semua layanan di Blackberry. Ini penting dimiliki bagi pengguna Blackberry dengan sistem operasi 5.0 ke atas. Untuk pengunduhan App World versi 3 ke atas juga wajib login dengan Blackberry ID. Sekarang, banyak aplikasi yang membutuhkan login Blackberry ID, ibarat Blackberry Protect yang berfungsi untuk membackup konten yang ada di Blackberry Cloud. Kemudian Blakberry device dengan OS 7.0 ke atas, semua login security telah menggunakan Blackberry ID. Dengan menggunakan Blackberry ID, maka semua setting e-mail sanggup dilakukan.

Kegunaan lain dari Blackberry ID yakni untuk melacak dikala ponsel Blackberry kita hilang. Kita sanggup mengecek keberadaan ponsel itu via web portal www.bbid.com. Terlebih lagi jikalau kita telah menggunakan aplikasi Blackberry Protect, data-data yang hilang sanggup diselamatkan, dengan catatan harus segera dilakukan sebelum ponsel dimatikan oleh penemunya.

Bahan :
  • Autoloader Blackberry Classic Q20 disini (Google Drive)
  • Blackberry Link disini
  • Kabel Data
  • Koneksi Internet
Step 1 "Flashing":
  • Pertama instal dulu blackberry link, gunanya untuk memasang driver blackberry OS 10. Wajib bagi yang belum pasang harus instal bb link dulu, semoga autoloadernya sanggup terbuka.
  • Jika sudah terpasang, extract file autoloadernya, kemudian jalankan.
  • Sambungkan ponsel blackberry classic kalian, dalam keadaan hidup/mati pun bisa.
  • Tunggu hingga proses flashing selesai.
     Sama ibarat postingan yang sebelumnya perihal remove anti theft  [UPDATE] Bypass Blackberry ID BB Classic Q20 Tested
    Proses flashing blackberry classic
  • Ponsel akan otomatis restart ke hidangan awal, mungkin sekitar 5 menitan.
  • Sampai disini proses pertama selesai kita lanjut ke tahap 2, yaitu cara bypass blackberry id nya.
Step 2 "Bypass":

  • Pastikan kalian sudah menuntaskan konfigurasinya dan sudah mengoneksikan blackberry kalian ke wifi terdekat.
  • Pada dikala bb classic meminta bb id, masukan sembarang email. Disini kalian bebas memasukan email apa aja ya! contoh: "droid6@gmail.com" dengan password: "12345".
  • Tunggu hingga sign-in pertama, maka akan muncul error. Nah, kalian terus masukan semarang password lagi sebanyak 10 kali (mentok).
  • Setelah mentok (posisi ponsel loading terus pada saaat sign-in terakhir) matikan ponsel.
  • Tunggu beberapa menit dan nyalakan lagi.
  • Selesaikan hidangan konfigurasinya lagi dan lihat hasil akhirnya. Blackberry ID sanggup di lewati.

 Sama ibarat postingan yang sebelumnya perihal remove anti theft  [UPDATE] Bypass Blackberry ID BB Classic Q20 Tested
Anti Theft BB Classic Done
Penutup:
Sekian tutorial cara bypass blackberry id tanpa box flasher maupun dongle, cukup modal kabel data, laptop/pc, koneksi internet saja. Bila ada kekurangan kasih komplemen biar sanggup dibagikan. Jika ada yang ditanyakan sanggup berkomentar di bawah.

Keyword: anti theft bb classic, blackberry id, bb id clasic q20, blackberry id q20, cara bypass bb id classic, remove bb id q20, blackberry id classic sqc100-1

May 10, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk [Update] Bypass Blackberry Id Bb Classic Q20 Tested.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar