Bypass Micloud Redmi 5A (Riva) Dengan Miflash Terbaru

Cara bypass micloud redmi 5a (riva ) dengan miflash terbaru. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial perihal menghapus akun mi redmi 5a.

Tidak heran kebanyakan pengguna xiaomi entah apapun itu merknya, niscaya selalu menggunakan fitur yang satu ini. Ya, micloud ini yaitu sarana penyimpanan data-data langsung kita secara online yang disediakan oleh pihak xiaomi. Sehingga data yang kita simpan akan terjamin keamanannya di server xiaomi.

Sebelum menggunakan micloud ini, niscaya kalian diharuskan memiliki nomor telepon, email yang aktif untuk dapat login. Usahakan semua materi persiapannya aktif semua dan benar-benar di ingat.
 pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial perihal menghapus akun mi redmi  Bypass Micloud Redmi 5A (Riva) dengan Miflash Terbaru
Unlock micloud redmi 5a permanent tanpa box flasher

Mengapa kebanyakan akun mi sering terkunci pada ponsel Xiaomi?

Salah satu penyebab micloud yang terkunci yaitu "lupa password". Mengapa dapat begitu? Rata-rata dalam pembuatan akun micloud ini sering asal-asalan, atau mungkin ponsel itu curian! Bagi orang yang awam pada ketika melaksanakan factory reset alasannya passwordnya lupa dan micloud itu sendiri tidak di logout, kesalahan besar!! Karena sesudah hard reset final dan masuk sajian konfigurasi lagi dan terkoneksi internet, maka secara otomatis fitur pencari perangkat akan aktif, menyerupai ini:
 pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial perihal menghapus akun mi redmi  Bypass Micloud Redmi 5A (Riva) dengan Miflash Terbaru
Find device
Kalian harus memasukan password akun mi untuk dapat membukanya. Dari awal kan sudah lupa passwordnya, jadi tidak ada jalan lain lagi selain membawanya ke konter terdekat dengan harga unlock yang berkisar 150-200k. Atau kalian dapat mengikuti tutorial saya di bawah ini. Semua sudah fix termasuk sensornya.

Bahan:
  • File unlock micloud Redmi 5A Riva disini (Google Drive)
  • Miflash terbaru disini

Cara flashing:
  • Extract semua materi di atas bila sudah disiapkan. Pastikan driver qualcomm sudah terpasang juga.
  • Cara pertama kita akan menghapus fitur find device pada ponsel dan kedua fix sensornya.
  • Saya merekomendasikan untuk menggunakan windows os 64bit, biar tidak terjadi error pada ketika melaksanakan flashing.
  • Buka miflash, tekan browse, kemudian arahkan ke folder "fix_micloud_riva".
  • Pastikan ponsel sudah di mode download 9008. Gunakan kabel dfc atau test point. Berikut test point redmi 5a:
     pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial perihal menghapus akun mi redmi  Bypass Micloud Redmi 5A (Riva) dengan Miflash Terbaru
    source:Youtube
  • Sambungkan ke PC kemudian klik refresh di miflash, kemudian klik flash.
  • Tunggu beberapa ketika dan hidupkan ponsel.
  • Jika sensor tidak berfungsi, lakukan fix sensor dengan cara sama
  • DONE.
Penutup:
File ini sudah saya coba dan test sendiri. Bila kalian mengalami hambatan atau error dalam pengerjaan mungkin alasannya kurang teliti. Sekian tutorial unlock micloud redmi 5a riva dengan miflash terbaru. Selamat mencoba!

June 02, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Bypass Micloud Redmi 5A (Riva) Dengan Miflash Terbaru.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar