Cara Bypass Micloud Xiaomi Mi 2S Aries Terbaru Tested

Cara bypass micloud xiaomi MI 2S tested. Xiaomi ini mungkin ajaib di telinga, alasannya ialah tidak populer lagi menyerupai xiaomi lain. Xiaomi redmi MI 2S ini dilengkapi dengan layar sebesar 4,30 inci dengan resolusi 720x1280 pixel. Pas di genggaman dan agak tidak terlalu kecil juga.

Micloud mi 2s sanggup kita tuntaskan dengan cara downgrade rom ke versi miui yang lebih rendah yaitu miui 7 atau miui 6. Tanpa bermodalkan box flasher atau dongle apapun, kalian cukup memakai miflash dan koneksi internet cukup cepat.

Berikut penampakan micloud xiaomi mi 2S setelah dan sebelum eksekusi.  Akun mi pribadi habis terhapus oleh rom yang akan saya bagikan nanti dan gratis tentunya.
 alasannya ialah tidak populer lagi menyerupai xiaomi lain Cara Bypass Micloud Xiaomi MI 2S Aries Terbaru Tested
Unlock Micloud Redmi MI 2S 
Bahan:
  • Firmware bypass micloud xiaomi MI 2S disini
  • Miflash 2016 disini

Cara bypass:
  • Instal dan jalankan miflash. 
  • Untuk windows 32bit, pindahkan hasil extract firmware mi 2s ke dekstop biar pada ketika flashing, data firmware sanggup terbaca oleh miflash.
  • Selanjutnya pada tampilan utama miflash pilih browse dan pilih folder firmware yang sudah dipindahkan tadi.
  • Matikan ponsel mi 2s, masuk mode fastboot dengan cara menekan tombol volume bawah dan tombol power kemudian sambungkan ke PC.
  • Klik refresh untuk memastikan ponsel sudah terbaca di PC, pilih flash_all dan terakhir klik flash untuk memuali flashing.
  • Tunggu hingga selesai dan hidupkan ponsel.


Penutup:
Micloud ialah media penyimpanan online yang disediakan Xiaomi pada semua perangkat ponsel keluaran xiaomi. Guna untuk menyimpan data-data kalian seperti, foto dan video yang tersimpan pada server xiaomi. Untuk sanggup memakai fitur ini kalian diharuskan mempunya email, nomor telepon dan password untuk login ke mi akun. Kaprikornus sebaiknya jangan asal-asalann untuk menciptakan akun ini kalau tidak ingin ponsel kalian terkunci. Selamat mencoba!

June 05, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Bypass Micloud Xiaomi Mi 2S Aries Terbaru Tested.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar