Cara Beli Pulsa Listrik Online Via Sms Banking Mandiri *141#

Cara Beli pulsa listrik via SMS banking Mandiri - Nasabah Bank Mandiri bsia dengan gampang melaksanakan pembelian Token Listrik PLN hanya berbekal ponsel di tangan. Dimana ketika ini Beli pulsa listrik tidak hanya via ATM, Gerai minimarket, PPOB atau Conter penjual Pulsa, Namun sudah sanggup melakukannya secara pribadi hanya dari jalan masuk aplikasi maupun via SMS banking.

Cara Beli pulsa listrik via SMS banking berdikari  Cara Beli Pulsa Listrik Via SMS Banking Mandiri *141#

Di tutorial kali ini admin akan khusus membahas bagaimana melaksanakan pembelian pulsa listrik dengan cepat via SMS banking dari instruksi jalan masuk *141#, dimana jikalau hanya untuk beli stroom listrik bagi yang berlangganan prabayar pastinya memerlukan Token setiap waktu supaya pemikiran listrik tetap menyala.

Dalam keadaan tertentu kita tidak perlu keluar rumah jikalau hanya untuk beli token listrik, cukup gunakan ponsel untuk membeli Pulsa listrik dan dengan waktu yang singkat kita sanggup menerima nomor token yang sanggup diinput di meteran listrik.

Cara Beli Pulsa listrik dari SMS Banking Mandiri

Baca Juga :

Untuk kesempatan kali ini admin akan mencontohkan untuk pengguna kartu Telkomsel yang menjadi nasabah bank Mandiri untuk melaksanakan transaksi pembelian pulsa listrik via instruksi USSD yang sanggup diakses melalui sajian telepon. Langsung saja kita simak bagaimana caranya di bawah ini:

1. Pertama kali pastikan nomor kartu selular sudah diaktifkan untuk fitur SMS banking Mandiri. Kalau belum silahkan datangi kantor cabang Bank berdikari terdekat untuk mengaktifkan kartu selular milik kita supaya sanggup dipakai transaksi finansial via ponsel.

Cara Beli pulsa listrik via SMS banking berdikari  Cara Beli Pulsa Listrik Via SMS Banking Mandiri *141#

2. Selanjutnya Buka sajian telepon di ponsel dan ketik *141# kemudian tekan call atau yes

3. Akan keluar sajian pilihan Bank, silahkan pilih Bank Mandiri.

Cara Beli pulsa listrik via SMS banking berdikari  Cara Beli Pulsa Listrik Via SMS Banking Mandiri *141#

4. Lanjut pilih opsi 'Bayar', lanjutkan lagi pilih Opsi 'listrik'

5. Setelah itu pilih PLN Prepaid atau PLN prabayar, Kemudian masukkan IDPEL atau nomor meter Listrik yang ingin anda belikan tokennya.

Cara Beli pulsa listrik via SMS banking berdikari  Cara Beli Pulsa Listrik Via SMS Banking Mandiri *141#

6. Pilh Nominal pembelian pulsa listrik, Minimal ialah 20 Ribu dan maksimal 10 Juta

7. Setelah itu kita akan disuruh menginput 2 digit PIN SMS Banking berdikari yang secara acak diperintahkan oleh tampilan yang ada di layar, masukkan dengan benar

8. Bilamana Saldo di rekening masih mencukupi untuk pembelian dan juga PIN Banking sudha benar amaka akan tampil halaman transaksi sukses beserta 20 digit Token listrik didalamnya.

9. Kita juga akan mendapatkan SMS rincian transaksi yang juga berisi instruksi token serta jumlah KWh yang kita dapat.

Untuk biaya manajemen pembelian pulsa listrik via SMS banking yaitu Rp 3.500 yang eksklusif diambilkan dari saldo rekening kita.

Itulah tips gampang dan cepat membeli token PLN melalui SMS banking berdikari via jalan masuk *141#, silahkan dicoba dan semoga tips admin bermanfaat untuk pembaca semuanya.

July 18, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Beli Pulsa Listrik Online Via Sms Banking Mandiri *141#.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar