Harga Advan I6 2018 - Ponsel Murah, Spesifikasi Mempuni

Harga Advan i6 (Terbaru 2018) dan Spesifikasi - Vendor Smartphone Android lokal, Advan, beberapa waktu yang kemudian resmi meluncurkan ponsel cerdas terbaru mereka ke pasar lokal, yaitu Advan i6. Perangkat ini tergolong mempunyai spesifikasi mempuni dengan banderol harga perdana sangatlah murah, yaitu hanya Rp1,499 juta saja. Namun ketika ini, harganya sudah turun menjadi Rp1,287 juta.

Walaupun dibanderol dengan harga murah, akan tetapi spesifikasi yang diusungnya cukup memadai untuk smartphone sekelasnya. Advan i6 hadir dengan membawa layar penuh atau FullView Display yang beberapa bulan belakangan telah banyak dipakai oleh vendor smartphone brand global, mulai dari entry-level sampai kelas flagship. Layarnya tersebut mempunyai aspek rasio 18:9 jenis IPS LCD 2.5D curved glass beresolusi 5.5 inci.

Disektor fotografi, Advan i6 mengandalkan kamera utama bersensor tunggal dengan resolusi 13 megapiksel CMOS dengan LED Flash dan kamera selfie / depan 5 megapiksel. Jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya, Advan i6 terperinci lebih unggul di sektor ini sebab harganya lebih terjangkau.

Untuk platformnya sendiri, Advan i6 berjalan dengan memakai sistem operasi Android Nougat versi 7.0 dengan antarmuka IDOS 7.2 lengkap dengan fitur dan aplikasinya. Kinerja OS-nya ini akan dioptimalkan oleh RAM berkapasitas 2GB dan mempunyai ruang penyimpanan 16GB. Selain itu, baterai yang tertanam rapat didalam bodinya, berkapasitas tidak mengecewakan besar, yakni 3300 mAh.

Advan i6 juga dibekali sistem keamanan berupa Face Unlock dan fingerprint yang berfungsi untuk membuka kunci layar smartphone, Privacy System untuk menyembunyikan foto, video atau data penting lainnya, Advan Secure untuk mengunci aplikasi serta Anti Theft untuk mencari jejak ponsel kalau hilang.

Fitur perhiasan penting lainnya, termasuk dual slot kartu SIM jenis nano yang sanggup diaktifkan secara bersamaan, WiFi 802.11 b/g/n, bluetooth, GPS dan sebagainya. Secara keseluruhan, bodi Advan i6 berdimensi 149.1 x 71.7 x 8.95 mm dan hadir dalam 3 varian warna, diantaranya biru, hitam dan abu-abu.

Harga Advan i6 dan Spesifikasi Lengkap


Saat pertama kali diluncurkan, Advan i6 dibanderol dengan harga Rp1,499 juta. Namun sekarang, ponsel ini telah mengalami penurunan harga yang tidak mengecewakan jauh dari harga awalnya. Berikut harga terbaru Advan i6 dan spek lengkapnya.
UMUM
HargaRp 1,3 juta (RAM 2GB + Penyimpanan 16GB)
StatusRilis
Tahun RilisApril 2018
JARINGAN
TeknologiGSM / HSPA / LTE
SIMNano Dual SIM
Koneksi4G / 3G / 2G / GPRS / Edge
KecepatanHSPA, LTE
BODI
Dimensi149.1 x 71.7 x 8.95 mm
WarnaHitam, Biru, Abu-Abu
LAYAR
JenisIPS LCD, layar sentuh kapasitif 16 Juta Warna
Ukuran5.5 inci
Rasio18:9 (Fullview)
PLATFORM
OSAndroid Nougat 7.0 (IDOS 7.2)
RAM2 GB
Internal16 GB
KAMERA UTAMA
Resolusi13 MP
LED FlashYa
KAMERA DEPAN
Resolusi5 MP
LED FlashTidak
KONEKTIVITAS
WiFi802.11 b/g/n
BluetoothYa
USBYa
GPSYa
BATERAI
JenisNon-removable
Kapasitas3300 mAh
FITUR
KeamananFace Unlock, Fingerprint (belakang ponsel)
LainnyaDocument viewer
Photo/video editor
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa info spesifikasi ataupun harga yant tertera pada halaman ini ialah 100% benar. Selengkapnya.
Harga yang tertera pada tabel di atas kami ambil dari salah satu situs ternama dan terpercaya, yakni Lazada.co.id. Namun harga yang kami sajikan, sanggup saja berbeda dari toko-toko yang ada di kota kalian, namun tidak akan jauh berbeda.

Demikianlah info perihal Harga Terbaru HP Advan i6 dan Spek Detail yang sanggup kami sajikan, biar dengan adanya info tersebut di atas, sanggup memperlihatkan tumpuan perhiasan kepada kalian, entah sebagai materi perbandingan dengan smartphone lain ataukah untuk menyebabkan smartphone ini menjadi buruan kalian selanjutnya. Terima kasih telah berkunjung, Salam.

July 29, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Harga Advan I6 2018 - Ponsel Murah, Spesifikasi Mempuni.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar