Tips Beli Token Listrik Online Melalui Bni Sms Banking

Cara beli token listrik Via SMS Banking BNI - Pembelian pulsa listrik dapat dilakukan di banyak kawasan ibarat gerai PPOB, minimarket, ATM, dan bahkan beberapa kios penjual pulsa di pinggir jalan menyediakannya.

Cara beli token listrik Via SMS Banking BNI Tips Beli Token Listrik melalui BNI SMS Banking

Bagi Nasabah Bank BNI selain dapat melaksanakan pembelian token PLN melalui aplikasi Mobie banking, juga dapat memakai akomodasi mobile lain ibarat SMS Banking. Dimana kelebihan memakai format SMS dapat dilakukan tanpa aplikasi dan dapat dari ponsel jadul sekalipun.

Begitupula hingga dikala ini juga masih banyak nasabah BNI yang belum begitu mengerti ihwal penggunaan Aplikasi mobile di smartphone untuk transaksi Banking. Kaprikornus memakai format SMS pastinya setiap pemegang ponsel dapat melakukannya, hanya berbekal syntax penulisan yang benar maka proses pembelian token listrik sudah dapat dilakukan.

Format Pembelian Token listrik SMS BNI banking


Sebelum melaksanakan transaksi pembelian token listrik memakai SMS Banking BNI, kartu selular yang akan kita gunakan harus sudah teregistrasi atau sudah divalidasi pihak bank untuk transaksi Mobile dan SMS Banking.

Baca : Beli Pulsa Listrik Via Mandiri SMS banking

Kaprikornus bagi yang sudah menjadi nasabah BNI, sebaiknya lakukan pengaktifan kartu selular untuk transaksi SMS banking ke cabang BNI terdekat semoga nantinya dapat dipakai untuk Pembayaran dan pembelian via format SMS banking.

1. Silahkan buka sajian perpesanan di ponsel, kemudian ketik SMS dengan format TOP(spasi)PLN(spasi)IdPel/no.Meter(spasi)Nominal, Contoh penulisan : TOP PLN 321123321123 100000

Cara beli token listrik Via SMS Banking BNI Tips Beli Token Listrik melalui BNI SMS Banking

2. selanjutnya kirim SMS ke sentra pesan BNI yakni ke nomor 3346 dan tunggu hingga ada akhir SMS

3. Setelah ada akhir yang berisi detail pembelian token listrik, kita akan disuruh mengkonfirmasi pembelian dengan format : Nominal(spasi)DuaDigitPIN, dimana dua digit PIN tersebut merupakan angka acak yang diperintahkan dalam SMS akhir dari pihak BNI

4. Setelah memasukkan nominal dan PIN dengan benar, kirim kembali ke nomor 3346

Cara beli token listrik Via SMS Banking BNI Tips Beli Token Listrik melalui BNI SMS Banking

5. Apabila sudah benar dan saldo di rekening tabungan masih mencukupi maka akan ada akhir transaksi sukses lengkap dengan Nomor Stroom/Token listrik yang dapat kita input di meteran listrik milik kita.

Untuk biaya manajemen pembelian Pulsa listrik via SMS banking BNI ialah sebesar 3 Ribu Rupiah yang eksklusif diambilkan dari saldo rekening kita.

Demikianlah tips singkat ihwal Cara dan format SMS BNI Banking untuk beli Token listrik PLN yang dapat admin bagikan dikala ini, semoga bermanfaat.

July 24, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Tips Beli Token Listrik Online Melalui Bni Sms Banking.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar