Tips Mudah Cara Sembunyikan Status Whatsapp Untuk Kontak Tertentu

Cara sembunyikan Status WhatsApp untuk kontak tertentu - Di Aplikasi WA ketika ini sudah sanggup dipakai untuk unggah Status layaknya di facebook meskipun berdurasi waktu tertentu, Meskipun fiturnya tidak sebanyak yang ada di sosial media FB, Twitter ataupun instagram.

Cara sembunyikan Status WhatsApp untuk kontak tertentu Cara Sembunyikan Status WhatsApp untuk Kontak Tertentu

Unggahan status di WhatsApp pada settingan bawaan aplikasi memang diperuntukkan sanggup dilihat oleh semua kontak yang sudah terhubung dan . Meski demikian kita sanggup menyembunyikan status WA tersebut biar tidak sanggup dilihat oleh beberapa sahabat kita.

Semisal kita ingin update status di WA dan kita tidak ingin pacar atau sahabat bersahabat tertentu tidak sanggup melihat status kita, maka hal tersebut sanggup dilakukan dengan melaksanakan perubahan pada settingan privasi yang ada di pengaturan WhatsApp.

Bahkan kita juga sanggup menawarkan status WA hanya untuk satu kontak saja dan sahabat lainnya tidak sanggup melihat sama sekali. Nah, untuk sanggup menyembunyikan status whatsApp biar tidak sanggup dilihat sahabat kita dan menentukan siapa saja yang boleh silahkan simak tipsnya di bawah ini.

Baca Juga tips WA berikut :

Cara Sembunyikan status WA


1. Masuk ke aplikasi WhatsApp dan klik pada ikon menu, letaknya di pojok kanan bab atas

2. Pilih hidangan Setelan, kemudian pilih lagi opsi Akun dan lanjut dengan menentukan hidangan Privasi.

Cara sembunyikan Status WhatsApp untuk kontak tertentu Cara Sembunyikan Status WhatsApp untuk Kontak Tertentu

3. Pada halaman privasi kita sanggup melihat beberapa opsi pengaturan menyerupai terakhir dilihat, Foto profil, Info, Lokasi terkini, status dan lainnya.

4. Silahkan klik pada opsi Status, nantinya akan tampil 3 pilihan pengaturan pembaruan status WA diantaranya:

- Kontak Saya : Bila kita menentukan opsi ini maka semua kontak yang sudah terhubung di akun WA kita sanggup melihat update status yang kita lakukan.

- Kontak saya kecuali : bila kita menentukan opsi ini, maka nantinya akan ada halaman untuk menentukan nomor kontka sahabat yang tidak diperbolehkan melihat status kita

- Hanya bagikan dengan : Nah, untuk menentukan kontak mana saja yang ingin diperlihatkan status WA kita maka kita sanggup menentukan opsi ini dan kita sanggup memberi tanda centang pada kontak mana saja yang boleh melihat status.

Cara sembunyikan Status WhatsApp untuk kontak tertentu Cara Sembunyikan Status WhatsApp untuk Kontak Tertentu

5. Setelah mengatur privasi status, silahkan tutup pengaturan WA dan cobalah untuk melaksanakan update status. Nantinya sahabat yang kita kecualikan akan tidak sanggup melihat apa yang kita unggah di tab Status WhatsApp.

Itulah tips gampang menyembunyikan update status di aplikasi WhatsApp biar tidak sanggup dilihat sahabat atau kontak tertentu, semoga bermanfaat.

July 29, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Tips Mudah Cara Sembunyikan Status Whatsapp Untuk Kontak Tertentu.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar