Cara Unlock Micloud Redmi 3/ 3 Pro

Cara Unlock Micloud Redmi 3 / 3 Pro gratis dan mudah, bagi Pengguna smarthome Redmi yang lupa dengan pasword Micloud atau lupa kata sandi Micloud jangan khawatir sebab ada banyak solusi yang sanggup anda lakukan untuk mengatasinya

Dengan cara membuka akun Micloud yang terkunci anda akan sanggup memakai kembali Redmi 3 / 3 Pro yang telah terkunci dan tidak sanggup dipakai lagi, jangan kuatir udah ada solusi yang work kok buat Unlock Micloudnya dan 4G kondusif serta akun MiCloud sanggup aktif kembali. berikut cara Unlock Micloud Redmi 3 / 3 Pro dengan gampang dan tanpa biaya :
Download Bahannya :
Cara Eksekusi :
  • Ekstrak File yang sudah teman download kedalam satu folder
  • Kemudian kalian Masuk Ke mode Download EDL 9008 , dengan caranya: “Matikan Hp Xiaomi Redmi 3 Kalian lalu Tekan dan Takan Tombol Power dan Volume  Atas (+) Secara bersamaan”, dan sehabis hidup serta muncul Logo MI gres lepaskan tombolnya.
  • Maka akan muncul goresan pena Cina, kalian pilih Download, maka akan secara otomatis Xiaomi Redmi 3 akan Blang Hitam, dan selanjutnya tinggal kalian Hubungkan dengan Komputer / PC kalian dengan bentuan Kabel Data (USB) original.
  • Catatan: Jika pada ketika kalian mengetuk atau menentukan Tulisan "Download" tapi Hp malah Melakukan Restart sendiri, maka kalian perlu memakai Kabel EDL Xiaomi untuk melanjutkan dan memasuki ke mode 9008. kalau toh masih tetap gak sanggup maka kalian sanggup melaksanakan test Point untuk sanggup masuk ke Mode Download 9008.
  • dan Selanjutnya ketika kalian sudah berhasil masuk ke Mode 9008, maka tinggal kalian lakukan proses Pemflashingan menyerupai biasanya dengan File MiFlash Redmi 3 Global 7.2.1 di atas tadi.
Penutup:
Demikian cara Unlock Micloud Redmi 3 / 3 Pro dan Redmi 3 Pro (Ido) dan 4Gnya tetap kondusif terkendali. Semga sanggup bermanfaat buat teman sekalian dan kalau dirasa bermanfaat boleh bantu share semoga admin lebih semangat lagi menawarkan artikel yang bermanfaat.




August 06, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Unlock Micloud Redmi 3/ 3 Pro.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar