Ini dia! Cara Kirim Sms Terjadwal Otomatis Di Hp Android

Tips Mengirim SMS Terjadwal Otomatis tanpa Aplikasi di Android - Pada umumnya semua smartphone android ketika ini sanggup dipakai untuk mengirim SMS secara otomatis dan terjadwal, baik itu HP Samsung, Xiaomi, OPPO, Vivo dan tipe smartphone lainnya.

Tips Mengirim SMS Terjadwal Otomatis tanpa Aplikasi di Android Cara Kirim SMS Terjadwal Otomatis di HP Android

Untuk mengirim pesan terencana secara otomatis biasanya dilakukan ketika kita sedang sibuk dan takut lupa ketika waktunya kirim SMS datang ke orang yang kita tuju. Atau pula ketika di malam hari kita mau berangkat istirahat namun harus mengirim pesan ke atasan atau teman dengan kata-kata yang sudah niscaya dan tujuan lainnya.

Disini admin akan membahas cara Membuat SMS Terjadwal di HP Samsung android, dan untuk tipe smartphone lainnya sanggup juga mengikuti sebab caranya hampir sama cuma letak menunya saja berbeda di setiap brand HP.

Makara pada dasarnya kita tidak perlu memakai aplikasi khusus untuk auto SMS terencana sebab di sajian perpesanan pada HP android sudah disediakan meskipun jarang dipakai oleh penggunanya.
Simak Juga :

Cara Kirim SMS terencana di HP Android


Untuk pola screenshot tips kali ini admin memakai HP Samsung Galaxy J2 Prime versi marshmallow, dan untuk tipe lain sanggup menyesuaikan letak opsi menunya.

1. Pertama Buka aplikasi perpesanan bawaan android

2. Selanjutnya Buat SMS ibarat biasanya, Pilih nomor tujuan dan tulis pesan

3. Setelah menulis pesan jangan dikirim dahulu sebab kita ingin menjadwalkan pengirimannya menurut waktu dan hari tertentu


4. silahkan masuk ke opsi sajian di perpesanan, letaknya ada di pojok kanan atas (lihat gambar contoh)

5. Kemudian pilih opsi Jadwalkan Pesan, dan nantinya akan muncul kalender sekaligus waktu yang sanggup kita setting

6. Setelah mengatur hari dan waktu pengiriman, klik tombol final dan pribadi klik saja tombol kirim SMS ibarat biasanya

Nantinya SMS yang kita kirim ke peserta masih belum dikirim oleh sistem android menunggu waktu yang kita jadwalkan secara otomatis, Makara pastikan Pulsa kita masih mencukupi ketika menciptakan pesan terencana dan juga pastikan ponsel tidak dimatikan (shutdown) biar sukses sending message.

Demikianlah tips gampang mengirim SMS dengan kegiatan tertentu tanpa memakai aplikasi khusus dari pihak ketiga ibarat SMS timer android yang banyak tersedia di play store, semoga bermanfaat.

August 01, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Ini dia! Cara Kirim Sms Terjadwal Otomatis Di Hp Android.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar