Alat Wajib Teknisi Hape Zaman Now

iBagiFirmware.blogspot.com & Repair guide

Berikut alat wajib yang di butuhkan teknisi zaman now.di mana kita ketahui bersama problem yang paling umum terjadi di masa android ini hampir 80% problem di akibatkan oleh permasalahan perangkat lunak yang mencakup perkara bootloop-hang logo-mati total-terkunci-lupa akun dan macem sebagainya,tentu dalam hal ini bagaimana dan alat apa saja yang cucok untuk penanganan problem tersebut dan yang niscaya sanggup menghemat kantong dan fungsinya banyak ( 3M )murah meriah munt@lah ya hehe.

Baik eksklusif saja,alat alat yang wajib yang harus di sediakan bagi teknisi gres atau yang gres memulai aktifitas service di masa zaman now.

Tool Software

Ufi box
Ufi box
Kenapa harus menentukan ufi? selain buwatan dalam negri,tool ini juga sangat terkenal dengan ketangguhanya dalam menangani problem seperti,pergantian ic emmc-repair emmc-deadboot-unlock dan sejuta fitur lain yang sanggup kita dapatkan dari tool ini,untuk kisaran harga 2.7jtaan dan harga ini sangat sesuai dengan fitur-fitur yang ada ( support filenya banyak ).
Selain mempunyai fitur canggih tentu di balik itu juga tidak lepas dari kekurangan seperti
ibarat server sering down.belum sanggup repair jaringan/imei pada smartphone samsung dll. untuk fitur dan update terbaru sanggup mengunjungi websitenya langsung www.ufi-box.com

Bst dongle
Bst dongle

Selain harganya murah,tool ini juga sangat cocok apabila di sandingkan dengan Ufi box,semisal habis melaksanakan pergantian ic emmc pada smartphone samsung,maka kita sanggup melaksanakan perbaikan jaringan/imei memakai tool bst ini.untuk kisaran harga 900an ribu,bisa di cek eksklusif di google,untuk update dan fitur terbaru silahkan cek pada website resminya www.gsmbest.com

untuk sementara kedua tool tadi sudah kami anggap cukuplah untuk perbaikan problem software,jika berlebih dana sanggup menambahkan tool lain ibarat z3box-octoplus-cm2 dongle-mrt dongle dan masi banyak lagi,dan pada pada dasarnya setiap tool dan box mempunyai kekurangan dan kelebihanya masing-masing ibarat insan pada umumnya.

Tool Hardware

Hot Air/Blower
Blower hp

Untuk pemilihan ini sebaiknya di sesuaikan dengan harga,semakin mahal tentu semakin baik kinerjanya

Solder
Solder hape
Bisa sesuaikan budget dan selera

Multitester/Avo mater
Avo meter
Sesuikan harga,semakin mahal harganya tentu akan sangat akurat untuk melaksanakan analisa

Power Suplay/Mbr
power supplay
Dalam hal ini pilihlah power suplay yang mempunyai arus besar dengan satuan Ampere,agar gampang nantinya kita dalam menangani perkara short,baik itu yang mengalami short besar maupun short kecil.


Obeng dan kawan-kawanya
Obeng hp
Sekian dari kami,alat alat perbaikan hp khusunya pada android di masa zaman now,jika ada pertnyaan seputar pemilihan alat tool,silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar di bawah.

Salam sukses buwat kita semua

September 08, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Alat Wajib Teknisi Hape Zaman Now.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar