Cara Mengatasi Bug Look Like The Rom Installed On Your Device Is Unofficial Permanent Note 5, Redmi S2

Cara mudah dan permanent mengatasi Bug "Look Like The Rom Installed On Your Device Is Unofficial contact your biro to get help" pada perangkat xiaomi note 5 pro (whyred) redmi s2 (ysl) redmi 5 plus (vince) dan beberapa perangkat xiaomi lain nya.

 Cara mudah dan permanent mengatasi Bug  Mengatasi Bug Look Like The Rom Installed On Your Device Is Unofficial Permanent Note 5, Redmi S2


Belum di ketahui kenapa bug ini dapat terjadi pada perangkat xiaomi, hal ini juga aku alami sendiri pada note 5 pro whyred, sehingga aku mencari tahu solusi dan apa penyebab bug ini.

Untuk penyebab aku belum menemukan inti masalahnya, besar kemungkinan dapat di karenakan rom.
Untuk solusinya insyaallah aku sudah menemukan, dan cara ini sudah aku buktikan sendiri pada xiaomi note 5 pro (whyred) dan hingga ketika ini bug tersebut tidak lagi bersinggah di perangkat xiaomi saya.

Jika anda juga termasuk mengalami permasalahan yang sama menyerupai saya, tidak ada salahnya mengikuti pelatih pada video dibawah ini (tested 100% permanent)


September 13, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Mengatasi Bug Look Like The Rom Installed On Your Device Is Unofficial Permanent Note 5, Redmi S2.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar