Cara Bypass Lock Activation Iphone 4 Ios 7.1.2 Tested

ibagifirmware.blogspot.com |
Cara Bypass Lock Activation Iphone 4. Tutorial bypass icloud iphone 4 ini dikhususkan untuk iphone 4g saja ya, yang lainnya masih belum ada cara yang benar-benar work! Sesuai dengan judul postingan ini bypass iphone 4g tanpa hapus setup.app maksudnya yaitu tanpa melewati sajian konfigurasi iphone. Makara kita tetap sanggup mengkonfigurasikan sajian sehabis selesai booting.

Dari pengalaman saya, bypass iphone 4 dengan menghapus setup.app nya itu banyak kekurangan, rujukan salah satunya saja yaitu tida sanggup sinkronisasi dengan itunes, bahkan tidak sanggup instal aplikasi lewat itunes! Sedangkan tanpa menghapus setup.app masih sanggup memasang aplikasi lewat itunes meskipun itu beberapa aplikasi yang kompitable dengan ios iphone 4G ini. Karena iphone 4G ini hanya dibekali dengan ios 7.1.2 dan tidak sanggup up ke ios 8 maupun ios 9.
 yang lainnya masih belum ada cara yang benar Cara Bypass Lock Activation Iphone 4 iOS 7.1.2 Tested
Bypass Icloud Iphone 4G
Tapi tidak usah khawatir, kita sanggup mendownload aplikasi menyerupai bbm, whatsapp, instagram dan beberapa aplikasi lainnya lewat aplikasi app store yang sudah disediakan di iphone 4G itu sendiri. Kita hanya memasukan apple id dan passwordnya untuk appstore dan happy downloading. Sayangnya aplikasi yang sanggup kita download hanya aplikasi-aplikasi dengan versi yang terdahulu, rujukan besarnya yaitu aplikasi BBM & Whatsapp.

Kekurangan lain dari bypass iphone yaitu kita tidak sanggup memakai sim card untuk komunikasi, ya pada dasarnya iphone 4G berubah jadi ipod dengan kata lain kita hanya sanggup memakai wifi only (lebih baik daripada tidak terpakai sama sekali atau harus pergi ke konter hape dan mengeluarkan kocek yang tidak mengecewakan lah). Kalian cukup ikuti tutorial ini saja.

Mungkin tutorial ini hanya dilengkapi dengan sedikit gambar, tapi aku akan menjelaskan dengan detail step per stepnya. Pertama siapkan dulu bahannya. Oh ya aku bagikan file ini dengan gratis dan tanpa password sama sekali tapi harus melewati beberapa iklan itulah tantangannya jadi harus bersabar saja eksklusif saja!

Bahan :

pass : tutorialandoid6

Langkah-langkah :
  • Download semua bahan.
  • Harus instal dulu java runtime, sebab aplikasi ini berperan sangat-sangat penting untuk proses bypass!
  • Setelah selesai  pasang java runtime pindahkan file "bahan bypass ireb-r7 dan remove icloud" semoga tidak repot mencarinya lagi.
  • Extract file materi bypassnya, disana akan terdapat dua aplikasi yaitu "ssh_rd_rev04b-iPhone4-RevA dan WinSCP.
  • Buka dulu aplikasi ssh_rd_rev04b-iPhone4-RevA, hubungkan iphone dalam posisi DFU mode dan tunggu hingga selesai. Kalain akan menerima password dan username host menyerupai ini:
     yang lainnya masih belum ada cara yang benar Cara Bypass Lock Activation Iphone 4 iOS 7.1.2 Tested
    ssh_rd_rev04b-iPhone4-RevA
  • Jangan di close aplikasi ssh nya, selanjutnya buka WinSCP, ikuti menyerupai pada gambar :
     yang lainnya masih belum ada cara yang benar Cara Bypass Lock Activation Iphone 4 iOS 7.1.2 Tested
    WinSCP
  •  Jika Winscp sudah terbuka selanjutnya buka aplikasi iCloud Remove A4 yang hasil extract remove icloud. Pilih nomor 4 dan tunggu hingga proses selesai. 
  • Terakhir untuk keluar dari recovery mode pilih nomor 5 atau sanggup memakai aplikasi ireb-r7.
  • DONE.
Penutup:
Tutorial bypass ini dikhususkan untuk iphone 4g saja ya, yang lainnya masih belum ada cara yang benar-benar work! jikalau kurang jelas, kalian sanggup mengikuti videonya di bawah ini:

August 07, 2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Bypass Lock Activation Iphone 4 Ios 7.1.2 Tested.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar