Firmware Raw Asus Zenfone C (Z007) Asusflashtool

ibagifirmware.blogspot.com |
Kali ini aku akan menawarkan tutorial bagaimana cara flash asus zenfone c (Z007) dengan memakai asusflashtool. Banyak metode flashing asus zenfone c ini misalnya update ota lewat recovery, dapat juga lewat command prompt, tapi memakai asusflashtool akan lebih simple.

Untuk kasus bootlop, usahakan wipe data dulu melalui recovery, jikalau ternyata tidak ada perubahan maka langkah selanjutnya yakni melaksanakan flashing dengan firmware yang aku sediakan. AFT yang aku gunakan versi selesai jadi semua tipe ponsel asus sudah ada.

Siapkan dulu bahannya di bawah ini :
  1. Firmware Asus Zenfone C disini
  2. Asus Flashtool disini
  3. Driver disini
Cara flashing :
  1. Download semua bahan, instal drivernya dulu bagi yang belum instal.
  2. Lalu instal asusflashtool kemudian buka.
  3. Pada tab model pilih ZC451CG, untuk wipe data pilih "Yes", terakhir isi firmware yang tadi sudah     didownload. Jika kurang terang dapat lihat gambar :
  4.  Kali ini aku akan menawarkan tutorial bagaimana cara flash asus zenfone c  Firmware RAW Asus Zenfone C (Z007) AsusFlashtool
    Firmware RAW Asus Zenfone C
  5. Maka port driver akan terdeteksi bewarna biru, klik start untuk mulai flash.4. Matikan ponsel, masuk ke mode fastboot, tekan power + vol up, kemudian sambungkan ke pc/laptop.
  6. Selesai.
"Setelah flashing ponsel tiba-tiba tidak dapat di charger, atau tidak ada tanda petir ketika pengisian batre, coba update ota dengan firmware ini disini"

August 09, 2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk Firmware Raw Asus Zenfone C (Z007) Asusflashtool.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar