Cara Gampang Edit Status Fb Yang Terlanjur Diunggah

Tips Edit status yang terlanjur diunggah di Facebook - Aplikasi sosial media paling terkenal di Dunia dikala ini dipegang oleh Facebook. Dimana dengan FB setiap orang di belahan Dunia ini dapat terhubung satu dengan yang lain, dapat berkirim pesan, melaksanakan panggilan sura maupun video call dan mengunggah status berupa kata-kata, foto maupun video secara gratis.

Tips Edit status yang terlanjur diunggah di Facebook Cara Praktis Edit Status FB yang terlanjur diunggah

Bicara mengenai status di Facebook, tentunya sebagian besar pengguna Facebook admin yakin sudah dapat mengunggahnya di timeline Facebook mereka. Namun adakalanya goresan pena status tersebut ada yang dirasa kurang kata-katanya atau memang tidak pas dengan yang dikehendaki, oleh alasannya yaitu itu diharapkan editing ulang dan mengunggahnya kembali.

Namun untuk status Facebook berupa video dan gambar tidak dapat dilakukan editing namun hanya dapat dihapus atau ditambah. Dan disini admin khusus akan membahas tips untuk mengedit status goresan pena yang terlanjur diunggah di FB untuk lalu dilakukan editing dan mengunggahnya ulang tanpa kehilangan komentar dan like yang sudah ada di status tersebut.

Cara Edit Ulang status Facebook

Untuk editing status di FB yang terlanjur diunggah dapat dilakukan dengan aplikasi FB di smartphone maupun di browser komputer / laptop dan caranyapun sama saja. Di bawah ini admin berikan tips khusus bagi pengguna aplikasi Facebook di ponsel android, silahkan disimak.

Simak juga artikel facebook berikut:

1. Silahkan buka aplikasi Facebook di ponsel, lalu cari status yang ingin anda ubah atau edit isinya

Tips Edit status yang terlanjur diunggah di Facebook Cara Praktis Edit Status FB yang terlanjur diunggah

2. Setelah terbuka, pada sisi kanan status tersebut ada icon berupa titik tiga, silahkan di klik

3. Nantinya akan muncul beberapa opsi diantaranya hapus kiriman, edit kiriman, ubah pemirsa dan lain sebagainya.

4. Untuk mengedit status facebook silahkan pilih opsi 'edit kiriman'

5. Lakukan editing status dan sehabis itu klik tombol Simpan

Itulah tips gampang mengedit status di Facebook yang terlanjur diunggah, biar bermanfaat untuk pembaca . Baca juga beberapa tips android dan juga info harga smartphone terbaru yang telah admin siapkan untuk pembaca hanya di DuniaAndroid.com, terima kasih.

February 17, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Gampang Edit Status Fb Yang Terlanjur Diunggah.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar