Inilah Harga Oppo A75/A75s Dengan 20 Mp Kamera Selfie

iBagiFirmware.blogspot.comOppo A75/A75s Resmi Diluncurkan dengan Layar 6 Inci dan Kamera Selfie 20 Megapiksel - Baru-baru ini, Oppo kembali memperkenalkan smartphone terbaru mereka yaitu Oppo A75 dan A75s. Kedua ponsel ini mempunyai spesifikasi yang sama, baik itu ukuran layarnya, kamera, chipset, CPU, GPU, RAM, Sistem Operasi, Baterai dan konektivitas. Yang membedakannya hanya ada pada bab penyimpanan interlanlnya saja, dimana A75 mempunyai kapasitas sebesar 32 GB dan A75s berkapasitas 64 GB.

Oppo A75 dan A75s akan hadir dengan membawa fitur dan spesifikasi yang sangat mencengankan. Pasalnya kedua ponsel ini dilengkapi oleh kamera selfie dengan resolusi yang sangat luar biasa, yaitu sebesar 20 MP. Selain kamera selfie yang beresolusi tinggi, resolusi kamera utama juga tidak kalah tinggi, yakni 16 MP. Layar yang diusungnya, mempunyai bentang 6.0 inci dengan resolusi 1080 x 2160 piksel.

Adapun platform yang akan mengoperasikan keduanya, ialah berjalan pada sistem operasi Android Nougat versi 7.1.1, didukung oleh chipset MediaTek's Helio P23 (MT6763T) SoC, serta RAM berkapasitas 4 GB. Namun sayangnya, sampai ketika isu ini dimuat, kecepatan kanal data CPU yang ia gunakan, belum diketahui secara pasti. Akan tetapi, besar kemungkinan akan memakai CPU yang handal dalam mengolah dan memproses data.
Oppo A75 dan A75s hadir dengan mengusung desain bodi yang sangat elegan dan terlihat sangat tipis, berkelas dan mempunyai tampilan yang sangat unik. Desain bodinya berukuran 156.5 x 76 x 7.5 mm dengan berat 152 gram. Jika dilihat dari gambar yang beredar, kemungkinan besar akan ada 2 pilihan warna, yaitu gold di bab belakang dan putih di bab depan dan yang kedua berwarna hitam.

Adapun kapasitas baterai yang ia gunakan bisa menampung daya sebesar 3200 mAh yang mengadopsi teknologi Li-Ion dan tertanam di dalam bodinya serta tidak bisa dilepas, atau dengan kata lain Non-Remoovable. Untuk fitur baterainya ini, kemungkinan besar akan didukung oleh pengisian cepat (fast charging).
Tidak jauh berbeda dari beberapa jenis smartphone Oppo lainnya, Oppo A75 dan A75s juga sudah dilengkapi sensor pindai sidik jari (fingerprint) yang letaknya berada di belakang ponsel. Sensor ini mempunyai kemampuan untuk memperlihatkan keamanan data di dalam ponsel dan akan sangat membantu penggunanya dalam membuka kunci layar secara cepat, hanya dengan memakai sidik jari saja.

Oppo A75 dan A75s kemungkinan besar akan dilepas ke pasaran pada awal tahun 2018 nanti. Untuk asumsi Banderol harga untuk mendapatkannya, berada pada kisaran $365 atau sekitar Rp 4,5 juta untuk Oppo A75 dan $400 atau sekitar Rp 5,4 juta untuk Oppo A75s.

March 01, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Inilah Harga Oppo A75/A75s Dengan 20 Mp Kamera Selfie.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar