Xiaomi Mi Mix 2S Meluncur Februari? Harganya?

iBagiFirmware.blogspot.com - Beredar kabar bahwa smartphone Xiaomi Mi Mix 2s yang mempunyai bingkai super tipis (bezel-less) dikabarkan akan segera dirilis tamat Februari tahun ini. Menurut warta yang beredar, peluncuran smartphone ini akan diumumkan pada perhelatan WMC (Mobile World Congress) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Beberapa waktu sebelumnya, banyak sekali spekulasi menyebutkan bahwa ponsel terbaru yang akan dirilis Xiaomi di MWC 2018 yaitu Xiaomi Mi 7. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan bahwa Xiaomi Mi Mix 2s termasuk salah satu produk yang juga akan diperkenalkan pada perhelatan akbar gadget ini.

Kemungkinan besar Mi Mix 2s akan dilengkapi dengan spesifikasi, fitur dan desain yang sedikit berbeda dari Mi Mix 2. Dimana Mi Mix 2s akan dibekali dengan chipset Snapdragon 845 dengan RAM berkapasitas super jumbo, yakni sebesar 6 GB.

Selain itu, smartphone yang dilaporkan mempunyai instruksi "Polaris" ini juga akan dilengkapi dengan kamera ganda (dual kamera) belakang yang mempunyai resolusi 12 megapiksel. Salah satu dari kamera tersebut akan dilengkapi dengan sensor monokrom untuk foto hitam-putih.

Aspek tampilan layar pada Xiaomi Mi Mix 2s juga mempunyai rasio yang cukup lebar dan unik apabila dibandingkan ponsel lainnya, yakni 19.5:5. Pada umumnya, smartphone demam isu masa sekarang masih mengusung layar dengan rasio 16:9 atau 18:9. Berikut penampakannya.

Beberapa spesifikasi lainnya, ibarat baterai, sistem operasi, fitur, desain bodi dan layar serta kapasitas penyimpanan, masih belum disebutkan. Tampaknya Xiaomi akan membuat kejutan kepada para penggemarnya nanti dengan merahasiakan beberapa spesifikasi lainnya pada perangkat Mi Mix 2s.

Lalu, berapakah banderol harga yang akan dipatok Xiaomi untuk smartphone terbaru mereka ini jikalau benar-benar akan diresmikan? Seperti biasanya, Xiaomi bisa saja mempunyai rencana gres untuk "mengacaukan" harga pasar dengan smartphone murah berkemampuan luar biasa. Sama ibarat pada ketika merilis Xiaomi Redmi 5A dengan harga Rp 999.000 saja beberapa waktu yang lalu.

Beberapa kabar menyebutkan bahwa untuk mendapat Xiaomi Mi Mix 2s, pengguna harus menyiapkan dana yang cukup tidak mengecewakan dalam. Perkiraan benderol harganya yakni sekitar 3.000 yuan atau sekitar Rp 6,2 juta. Meski demikian, banderol harga tersebut masih asumsi saja, sedang smartphone ini sendiri belum diketahui secara niscaya apakah akan benar-benar dirilis atau tidak. Untuk itu mari kita tunggu pada tamat Februari nanti.

March 01, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Xiaomi Mi Mix 2S Meluncur Februari? Harganya?.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar